UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Hasil Perempat Final EURO 2020

Sudah dipastikan 4 tim lolos ke babak semifinal EURO 2020 yaitu Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark. Pertandingan yang dihelat sejak Jumat dini hari hingga Minggu dini hari tadi. Tim terakhir yang dipastikan lolos ke babak semifinal adalah Inggris. Salah satu laga Bigmatch tersaji dalam babak perempat final ketika Belgia berjumpa dengan Italia pada Sabtu (3/7/2021). Laga yang digelar di Allianz Arena, Munich dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-1. Tim besutan Roberto Mancini berhasil mengalahkan tim nomor satu dunia dengan 2 gol yang tercipta oleh Nicolo Barella pada menit ke-31 dan Lorenzo Insigne di menit 44. Belgia yang ditunggangi oleh pemain-pemain top Eropa seperti Romelo Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Thomas Vermaelen mencoba mengejar ketertinggalan melalui sepakan penalti Romelu Lukaku pada menit 45, setelah pelanggaran Giovanni Di Lorezzo terhadap Jeremy Doku. Namun, setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil tersebut dipastikan Italia yang melenggang lolos ke babak semifinal EURO 2020.

Laga lainnya tersaji antara Spanyol vs Swiss pada Jum’at (2/7/2021) dini hari di Krestov Stadium, Rusia. Tim La Furio Roja berhasil menang dengan susah payah melewati adu penalti 3-1. Dilansir dalam laman detiksport, Spanyol unggul lebih awal lewat gol bunuh diri pemain Swiss Denis Zakaria pada menit ke-8.  Babak berlangsung cukup ketat, hingga akhirnya Swiss dapat menyamakan kedudukan melalui sepakan pemain kuncinya Xerdan Shaqiri pada menit ke-72. Babak dilanjutkan hingga perpanjangan waktu, namun tidak ada gol yang tercipta. Dengan hasil itu, maka pertandingan dengan adu penalti. Pada babak adu penalti 4 pemain Swiss gagal melaksanakan tugasnya dan 2 pemain Spanyol juga gagal melaksanakan tugasnya. Hingga akhirnya penendang terakhir Spanyol Mikel Oyarzabal memastikan nasib Spanyol yang lolos ke babak semifinal.

Sumber: detiksport

Laga antara tim kuda hitam Denmark vs Ceko tersaji pada Sabtu (3/7/2021) malam yang dihelat di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. Laga tersebut dimenangkan oleh Denmark dengan skor 2-1. Gol Denmark tercipta ketika laga baru dimulai 5 menit melalui sepakan Thomas Delaney. Sepanjang jalannya babak pertama Denmark tampil cukup agresif, terbukti pada menit ke-42 Kasper Dolberg mampu menggandakan gol Denmark. Setelah tertinggal dua gol tim Ceko mencoba mengejar ketertinggalan. Ceko berhasil mengejar ketertingalan melalui gol Patrick Shick pada menit ke-49. Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tercipta, maka dapat dipastikan Denmark lolos ke babak semifinal.

Satu tiket tersisa untuk semifinal, laga terakhir dimainkan antara Inggri vs Ukraina pada Minggu (4/7/2021) dini hari tadi. Laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma dimenangkan oleh Inggris dengan skor 4-0. Tim yang besutan Gareth Southgate berhasil memimpin lebih dahulu pada menit ke-4 memalui tendangan Harry Kane. Disusul dengan gol Harry Maguire dimenit ke-46. Ketajaman Inggris semakin terasah setelah Harry Kane dapat menggandakan golnya pada menit ke-50. Pertandingan ditutup dengan gol Jordan Henderson di menit 63. Dengan hasil tersebut Inggris berhasil menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal. Fakta lainnya yaitu Inggris menjadi satu-satunya tim yang dapat menjaga Clean Sheet atau tanpa kebobolan hingga babak semifinal.

(JJ/AWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.