UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Lifter Muda Tuai Medali di Olimpiade Tokyo 2020, Tambahan Medali bagi Indonesia

Foto dari : Okezone Sport

Jakarta – Indonesia kembali raih medali perunggu lewat cabor angkat besi pada 28 Juli 2021. Kali ini datang dari seorang lifter muda berusia 20 tahun yang berada di kelas 73 kg.

Diselenggarakan di Tokyo International Forum, Rahmat berhasil puncaki klasemen grup B dan secara mengejutkan membawa pulang medali perunggu dengan total angkatan 342 kg. Ia berhasil mengangkat 152 kg di angkatan snatch dan 190 kg di angkatan clean and jerk.

Lifter muda itu berada di posisi ketiga setelah kalah dari Shi Ziyong (CHN) dengan total angkatan 364 kg dan Julio Ruben Mayora (VEN) dengan total angkatan 346 kg.

Capaian Rahmat memastikan Indonesia menambah perolehan medali yakni menjadi 3 medali, 1 perak dan 2 perunggu. Sejauh ini, medali yang digondol Indonesia merupakan torehan prestasi dari atlet-atlet angkat besi di berbagai kelas, baik dari putra maupun putri. Selamat untuk Rahmat!

(DHZ/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.