UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-6 COMDEV FE UNJ

Pada Sabtu, 17 Juli 2021, Community Development Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan seminar dengan tema “Be Active, Creative, and Innovative to be an Agent of Change for Society” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun COMDEV FE UNJ yang ke-6.

Acara dimulai pada pukul 09.00 dengan dipandu oleh MC, yaitu Rachmadona Ardilla Darajat dan Bachryan Ihsan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bachryan Ihsan. Acara berikutnya adalah sambutan-sambutan yang dilakukan oleh Ketua Pelaksana COMDEV FE Day, M. Syarifuddin Arif, dilanjutkan oleh Kepala Sekolah COMDEV FE UNJ, Khalifah Sholihah, Kepala Departemen Sosial Politik BEM FE, Reynaldy Panggabean, dan diakhiri oleh Akbar Martuah Habibi Nasution selaku Ketua BEM FE UNJ. Selanjutnya, sesi pemaparan presentasi sponsor oleh Inez Cosmetics.

Berikutnya adalah acara inti, yakni seminar dengan tema “To Be An Active, Creative, Innovative, Agent Of Change Personality” yang dibawakan oleh Pak Shandy Aditya BIB.,MPBS dan dimoderatori oleh Dimas Cahya Ramadhan. Setelah pemaparan materi selesai, sesi selanjutnya adalah sesi tanya jawab yang dipandu oleh Dimas selaku moderator. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian sertifikat untuk pemateri sebagai bentuk apresiasi, serta penutupan yang dipandu oleh moderator. Setelah penutupan, panitia melakukan ice breaking untuk para peserta dan dilanjutkan oleh pemutaran video sponsor.

Acara selanjutnya, pengumuman pemenang lomba COMDEV FE Day dengan tiga kategori lomba, yaitu essay, poster, dan video kreatif dengan tema “Peran Aktif Generasi Muda dalam Mempersiapkan Pendidikan di Era Society 5.0”, pemenang lomba dengan kategori essay dimenangkan oleh Elok Dwi Sulistiani dari Universitas Airlangga dengan judul essay “D-Talkbook (Digital Talking Book Library): Media Literasi Kombinasi Audiobook dan Buku Elektronik untuk Mengoptimalkan Pendidikan bagi Tunanetra dalam Menghadapi Era Society 5.0”. Untuk kategori poster dimenangkan oleh Aldypie Angger Kinanthi dari Universitas Negeri Jakarta dengan judul poster “Peran Aktif Generasi Muda dalam Mempersiapkan Pendidikan di Era Society 5.0” dan Pemenang untuk kategori video kreatif dimenangkan oleh Misykatul Adawiyah dari Universitas Negeri Jakarta dengan judul video “Mempersiapkan Diri di Era Society 5.0”.

Setelah sesi pengumuman lomba selesai, acara ditutup dengan pembacaan doa serta dilakukannya sesi dokumentasi untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan pada acara COMDEV FE Day kali ini. (SYK / NAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.