UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber gambar: sport.detik.com

Anthony Ginting Berhasil Raih Perunggu ke-3 di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia

Pebulu tangkis Anthony Ginting berhasil merebutkan perunggu yang ke-3 untuk Indonesia di cabor Bulu Tangkis, Senin (2/8/2021) malam. Perunggu pertama dan kedua dari cabor Angkat Besi oleh Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdulla. Dengan adanya kemenangan ini, Indonesia usai sudah membawa pulang dengan total 5 medali, yaitu 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Ginting berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-13, meskipun di game pertama sempat tertinggal 1-3 lebih dulu, Ginting mampu menyetarakan poin tersebut dan berbalik unggul hingga menutup interval pertama dengan 6 poin lebih unggul.Pada game kedua Ginting pun juga mampu unggul lebih besar yaitu 6-1 sampai mengamankan keunggulannya di 11-4. Di interval kedua, Kevin Cordon merasa memiliki peluang untuk mengalahkan Ginting dengan mencetak lima angka berturut-turut sehingga menipiskan keunggulan Ginting hingga selisih di tiga poin.

Sumber gambar: Okezone Sports.com

Kevin Cordon tanpa beban bermain dengan menikmati poin demi poin yang lebih unggul dari pada Ginting hingga selalu berteriak kencang. Namun, teriakan itu seakan meredam dengan terdengarnya pendukung Ginting untuk menyemangatinya. Akhirnya Ginting bangkit dan melawan poin yang sempat tertinggal oleh Kevin Cordon dengan mendapatkan 3 poin berturut-turut. Sampai di game kedua, Ginting menutup pertandingan ini dengan berhasil mendapatkan poin 21-13.

Ia sangat mengakui bahwa lawan mainnya juga bermain sangat baik dan ginting pun juga sudah berusaha keras untuk tetap fokus bertanding dengan memberikan semua yang terbaik dan benar saja, ia berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Guatemala, Kevin Cordon dengan dua gim langsung. Kemenangan ini menjadi awal kebangkitan bagi pebulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra. Terimakasih Ginting dan pencetak kemenangan lainnya sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. (NPM/NAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.