UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: detik.com

Belum Usai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Diperpanjang

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dimulai sejak 3 Juli 2021, sedianya berakhir pada 20 Juli 2021. Namun, upaya perpanjangan PPKM ini terus dilakukan hingga sekarang. Kita sudah melewati rangkaian dari upaya pemerintah dalam meminimalisir kegiatan masyarakat dimulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PPKM Jawa-Bali, PPKM Mikro, PPKM Darurat, dsb.

Sampai saat ini, kita masih melakukan pembatasan pada kegiatan masyarakat dalam PPKM level 4. Sebelumnya, pemerintah memutuskan PPKM level 4 diperpanjang 3-9 Agustus. Pada periode tersebut, ada 141 kabupaten/kota di Indonesia yang menerapkan PPKM level 4, termasuk DKI Jakarta. Sebelum pemberlakuan itu pula, PPKM level 4 ini sudah diterapkan pada 21 Juli-2 Agustus. Sebelum menggunakan istilah PPKM per level seperti sekarang, kebijakan pembatasan pada kegiatan masyarakat ini menggunakan istilah PPKM Darurat yang diterapkan pada periode 3-20 Juli 2021.

Sumber: detik.com

Pemerintah mengeluarkan keputusannya untuk memperpanjang PPKM level 4. Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan menyatakan PPKM level 4 Jawa-Bali diperpanjang, kebijakan ini berlaku hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Luhut mengatakan, “Momentum ini harus dijaga. Untuk itu, atas arahan presiden RI, PPKM level 4, level 3, dan level 2 diperpanjang sampai 16 Agustus 2021.” Ia juga mengatakan bahwa penerapan PPKM level 2-4 sudah berjalan dengan baik. Penurunan terjadi sebesar 59,6% dari puncak kasus terhitung di 21 Juli 2021.

“Penerapan perpanjangan PPKM level 4, 3, dan 2 yang diterapkan sejak 2-9 Agustus di Jawa-Bali menunjukkan hasil yang cukup menggembirakan,” tambahnya.

Dalam sepekan terakhir tercatat pasien sembuh bertambah 226.656 orang, terhitung jauh lebih banyak dibandingkan kasus harian yang bertambah 199.220 kasus. Meski demikian, kasus kematian juga masih terus bertambah seiring dengan peningkatan kasus baru. Dalam sepekan terakhir 2-7 Agustus 2021, jumlah kasus meninggal bertambah 9.875 orang, artinya terdapat lebih dari 1.600 orang yang meninggal setiap harinya karena COVID-19 ini.

Hal ini memperlihatkan bahwa pengetatan PPKM belum sepenuhnya berjalan efektif dalam menekan angka kematian. Maka dari itu, kita sebagai masyarakat sebaiknya lebih aware dengan apa yang terjadi saat ini, dengan menjaga diri kita sendiri dan juga menjaga anggota keluarga yang berada di rumah.

(LY/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.