UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber gambar: NOC Indonesia

Hore! Indonesia Masih Memimpin di ASEAN dengan Perolehan Medali Terbanyak di Olimpiade Tokyo 2020

Empat hari jelang penutupan Olimpiade 2020, negara China, Amerika Serikat, dan Jepang secara berurutan menjadi tiga negara teratas dalam klasemen sementara perolehan medali di ajang olahraga internasional yang diadakan di Tokyo tahun ini. Hingga Rabu (4/8/2021) siang, China menduduki posisi pertama berkat mengantongi 32 medali emas, 21 medali perak, dan 16 medali perunggu. Dengan total perolehan 32 medali emas, China berhasil unggul dari Amerika Serikat yang telah mendapatkan 25 medali emas, 29 medali perak, dan 21 medali perunggu. Dengan total perolehan 75 medali, Amerika Serikat menjadi urutan pertama sebagai negara yang memperoleh medali terbanyak dan disusul oleh China di urutan kedua yang memperoleh 69 medali. Sementara itu, Jepang selaku tuan rumah berada di posisi ketiga dengan perolehan 20 medali emas, 7 medali perak, dan 11 medali perunggu. Dengan total perolehan 38 medali, Jepang menjadi negara kelima yang memperoleh medali terbanyak.

Sumber gambar: NOC Indonesia

Indonesia sendiri berada di posisi ke-39 bersamaan dengan negara Austria dan Serbia. Ketiga negara ini berhasil mendapatkan 5 medali dengan rincian 1 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu. Satu medali emas diperoleh Indonesia atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melawan pasangan China, Chen Qingchen dan Jia Yifan, pada cabang olahraga bulu tangkis untuk kategori ganda putri. Satu medali perak dipersembahkan oleh Eko Yuli Irawan lewat cabang olahraga angkat besi pada kelas 61 kg. Eko Yuli Irawan berhasil mencatatkan total angkatan 302 kg yang membuatnya unggul dari lifter asal Kazakshtan, Igor Son, dengan total angkatan 294 kg. Sementara itu, 2 medali perunggu berhasil didapatkan melalui cabang olahraga angkat besi oleh Windy Cantika Aisah pada kelas 49 kg dan Rahmat Erwin Abdullah pada kelas 73 kg. Windy Cantika Aisah berhasil menempati posisi ketiga dengan total angkatan 194 kg.  Sementara itu, Rahmat Erwin Abdullah berhasil mencatatkan total angkatan 342 kg. Medali perunggu juga dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting melalui cabang olahraga bulu tangkis kategori tunggal putra yang berhasil mengalahkan Kevin Cordon dari Guatemala.

Sumber gambar: Akun twitter @badmintontalk

Medali perunggu yang berhasil direbut Ginting menjadi medali terakhir yang diperoleh Indonesia sebab seluruh atlet Indonesia telah selesai bertanding dalam kejuaraan Olimpiade 2020 ini. Lima medali yang berhasil didapatkan merupakan sebuah peningkatan dari Olimpiade 2016 yang saat itu, Indonesia memperoleh 3 medali secara keseluruhan. Posisi ke-39 pada klasemen sementara ini menjadikan Indonesia sebagai negara ASEAN terbanyak yang memperoleh medali, mengalahkan Filipina yang mengoleksi 2 medali serta Thailand dan Malaysia yang mengoleksi 1 medali. (IR/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.