UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Fakta atau Hoaks, Vaksin Pfizer Bisa Lawan COVID-19 pada Anak?

Sebelumnya, kalian sudah tahu belum mengenai apa itu vaksin Pfizer? Vaksin Pfizer atau BNT162b2 adalah vaksin untuk mencegah infeksi virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19. Vaksin Pfizer merupakan hasil kerja sama antara perusahaan bioteknologi Jerman, BioNTech dengan perusahaan farmasi asal Amerika, Pfizer.

Mengutip CNBC International, perusahaan pembuat obat itu mengatakan, pengujian dilakukan sejumlah anak yang diberi vaksin dan plasebo. Awalnya uji coba bukan untuk mengukur kemanjuran virus, melainkan membandingkan antibodi penetral yang diinduksi oleh vaksin ke anak-anak kelompok itu, dibandingkan dengan respons penerima anak-anak di kelompok yang lebih tua.

Pfizer juga mengatakan sudah memperluas uji klinisnya untuk meningkatkan data keamanannya. Dokumen perusahaan akan mengatakan profil keamanan pada kelompok usia umumnya sebanding dengan kelompok 16 hingga 25 tahun.

Sumber gambar: Halodoc

Vaksin Pfizer sendiri dikaitkan dengan efek samping peradangan jantung yang biasa disebut miokarditis, terutama ke pria muda. Namun, perusahaan menyebut tingkat miokarditis ini cenderung rendah dan vaksin memiliki banyak “manfaat hingga berkali-kali lipat” terutama dalam mencegah rawat inap COVID-19.

Total anak-anak yang melakukan uji coba penyuntikan vaksin Pfizer ini berjumlah 2.268 orang. Karena jumlah anak yang tidak terpapar sehabis divaksin dua kali lebih banyak daripada plasebo maka setara dengan kemanjuran yang lebih baik dari 90 persen.

Sebenarnya, uji klinis vaksin Pfizer pada kelompok berusia 5-11 tahun tidak dirancang untuk mengukur kemanjuran melawan COVID-19. Sebaliknya, Pfizer membandingkan jumlah seluruh antibodi penetral yang diinduksi oleh vaksin pada kelompok anak-anak, dibandingkan dengan respons penerima orang dewasa.

Berdasarkan hasil tersebut, pada bulan lalu Pfizer BioNTech mengatakan vaksin korona berhasil menghasilkan respons kekebalan kuat pada anak-anak. Sehingga, FDA menyebut vaksin tersebut telah memenuhi kriteria pembentukan respons imun yang dihasilkan anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.