UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Rekomendasi Film Animasi

Guys, sebentar lagi UTS kan selesai ya. Pasti di antara kalian semua butuh banget yang namanya healing kan. Pas banget nih aku mau kasih tau rekomendasi film-film animasi favorite aku. Pasti banyak dari kalian yang belum tau animasi ini karena jarang banget nih direview, yuk langsung aja..

Caroline ( 2009 )

Sumber: Caroline ( 2009 )

Coraline (disuarakan oleh Dakota Fanning) adalah gadis kecil yang baru saja pindah rumah bersama keluarganya. Ia merasa sangat bosan di rumah barunya. Orang tuanya terlalu sibuk bekerja sehingga Coraline tidak punya teman di rumahnya. Di lingkungan barunya ini pun ia bertemu dengan tetangga-tetangga barunya yang aneh (yang selalu salah memanggilnya Caroline, bukan Coraline). Satu-satunya teman sebaya di lingkungan barunya adalah anak laki-laki bernama Wybie, namun dia sangat cerewet sehingga membuat Coraline selalu merasa kesal.

Suatu hari Coraline menemukan sebuah pintu mungil di salah satu ruangan di rumahnya. Awalnya ketika pintu itu dibuka, dalamnya hanya berupa dinding batu bata. Tapi, ketika malam tiba, karena sesuatu Coraline tertarik untuk melihat pintu itu lagi dan ketika ia membukanya, tiba-tiba terdapat lorong yang membawanya ke sebuah dunia paralel. Ia masuk dan mendapati rumah yang sama dengan rumahnya ini, dengan ibu dan ayah yang mirip dengan orang tuanya, juga dengan tetangga-tetangga yang sama di rumahnya yang biasa. Satu-satunya perbedaan adalah mereka, orang-orang yang ditemui Coraline di dunia paralel tersebut, tidak memiliki mata seperti mata manusia normal melainkan memiliki mata berupa kancing hitam. Meski awalnya terlihat seperti dunia yang lebih baik dan menyenangkan, nantinya Coraline akan melihat kenyataan mengerikan dari dunia ini.

Boxtrolls ( 2014 )

Sumber: Boxtrolls ( 2014 )

Era Victoria adalah di mana banyak orang terobsesi dengan kemewahan, kekayaan, dan sangat menyukai keju. Sementara, di bawah bangunan yang menjulang tinggi nan mewah, hidup sekumpulan monster yang selalu merangkak keluar dari selokan. Mereka kemudian mencuri apa saja yang paling dicintai oleh manusia, seperti anak-anak dan keju, namun itulah legenda yang dipercayai oleh manusia. Namun, sebenarnya Boxtrolls adalah komunitas orang yang aneh, unik, penakut, dan berdiam di goa bawah tanah. Mereka menyenangkan dan selalu memakai kardus daur ulang yang dipakaikan seperti cangkang penyu.

Boxtrolls sendiri mengisahkan seorang anak laki-laki manusia yatim piatu bernama Eggs (yang diperankan oleh Isaac Hempstead-Wright). Sejak kecil Eggs dibesarkan oleh komunitas Boxtrolls dan menjadi salah satu bagian dari mereka dalam mengumpulkan berbagai barang seperti Boxtrolls. Bahkan, ia pun memakai kardus ditubunya seperti halnya yang dilakukan oleh para Boxtrolls. Kemudian, terdapat seorang pembasmi hama jahat bernama Archibald Snatcher (yang diperankan oleh Ben Kingsley). Snatcher bertekad untuk memberantas Boxtrolls sebagai tiket Snatcher menjadi bagian dari kehidupan sosial di Cheesebridge yang serba kemewahan. Kini Eggs harus berusaha menyelamatkan keluarga sekaligus teman-temannya dari pembasmi yang jahat itu.

(PUS/UKH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.