UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: nylon.com

Makna Lirik Lagu “All Too Well (10 Minutes Version)” milik Taylor Swift Mengungkapkan Kisahnya

Jakarta – Baru baru ini Taylor Swift merilis album “Red” versi baru sekaligus film pendek berjudul “All Too Well” yang dirilis dengan versi yang lebih panjang yaitu 10 menit. Karyanya tersebut langsung menggemparkan para penggemar yang telah mengikuti kisah percintaan Taylor, bahkan hal tersebut sampai menjadi trending topic di Twitter. Dari deretan lirik yang ada, membuat para pendengar seakan sedang mendengarkan curhatan hati Taylor Swift. Para penggemar pun berspekulasi bahwa lirik tersebut menuju ke hubungannya dengan si mantan pacar, yaitu Jack Gyllenhaal. walaupun Taylor sendiri tidak mengungkapkan secara resmi mengenai siapa sosok yang diceritakan dalam “All Too Well.

Sumber: elle.com

Dalam “All too well” menyinggung faktor usia yang menjadi alasan dalam perpisahan, yang mana seharusnya Taylor berbahagia saat ia berusia 21 tahun. Berikut beberapa lirik yang mengungkapkan kisanya:

  1. Pada lirik “You said if we had been closer in age maybe it would have been fine” Taylor menceritakan bahwa adanya perbedaan usia yang mungkin jika perbadaan usia tidak terlalu jauh hubungannya akan baik-baik saja.
  2. Ayahnya, Scott Swift, juga disebut-sebut dalam konteks hubungannya dengan Gyllenhaal, dalam lirik “You who charmed my dad with self-effacing jokes/ Sipping coffee like you’re on a late-night show/ But then he watched me watch the front door all night, willing you to come/ And he said, ‘It’s supposed to be fun turning twenty-one”. Dapat di pahami di mata Taylor melewatkan pesta ulang tahun adalah masalah yang cukup besar.
  3. Dalam lirik “Just between us, did the love affair maim you all too well?/ Just between us, do you remember it all too well?” Taylor menanyakan apakah pemutusan hubungan mereka menyakiti dirinya dengan cara yang sama seperti ia menyakitinya.

Pengungkapan lagu “All To Well” dan detail yang menggencarkan penggemar ini sebagian besar fokusnya adalah pada reaksi Gyllenhaal ketika dia mendengar kalimat pedas dalam lirik yang dinyanyikan Taylor dan yang baru ditambahkan. Kalau menurut kalian bagaimana?

(MAI/TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.