UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Serial Adaptasi Game “Arcane” Berhasil Meraih Kesuksesan di Netflix

Serial Netflix “Arcane”, adaptasi dari video game League of Legends berhasil meraih kesuksesan setelah menempati posisi pertama di 38 negara yang sebelumnya ditempati oleh serial “Squid Game”. Serial “Arcane” ini tayang perdana pada tanggal 6 November 2021. Hanya dalam waktu 3 hari setelah tayang, serial ini bisa menduduki peringkat satu di 38 negara. Menurut Kompas.com beberapa negara yang termasuk dalam daftar di antaranya, yaitu Rusia, China, Denmark, Jerman, Uruguay, Mesir, Perancis, dan Brasil.

            Serial animasi ini dirilis oleh Riot Games yang bekerja sama dengan Netflix. Serial ini menayangkan cerita dari beberapa karakter pada game League of Legends. Penonton juga akan menyaksikan bagaimana persaingan antara dua juara liga dan kekuatan yang akan memisahkan mereka. Serial ini berlatar di Utopia, bermula pada saat adanya persaingan di Zaun. Saat ini sudah terdapat tiga episode yang ditayangkan di Netflix. Ketiga episode tersebut menceritakan tentang masa kecil beberapa karakter League of Legends, seperti Vi dan Jinx.

Sumber: ggwp.id

Serial “Arcane” disambut baik oleh fans League of Legends maupun penonton yang tidak pernah memainkan game tersebut. Serial “Arcane” juga mencetak skor IMDB 9,4/10 dan skor di Rotten Tomatoes sebesar 98 persen. Tayangan ini menyajikan animasi dengan visual yang tidak biasa. Dalam serial ini juga melibatkan pengisi suara di antaranya, yaitu Hailee Steinfeld, Elle Purnell, Mia Simclair Jennes, dan selebriti lainnya. Soundtrack dari serial ini juga diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal, seperti Imagine Dragons, Sting, dan masih banyak lagi.

            Serial ini terdiri dari 9 episode yang akan dirilis secara bertahap. Sudah terdapat 3 episode yang dirilis hingga saat ini. Dengan adanya ketiga episode ini, “Arcane” sudah mendapatkan peringkat satu di banyak negara. Dikutip dari kompas.com, serial ini mendapatkan respon positif, yaitu sekitar 130 juta penayangan dalam beberapa jam. Selain itu, serial ini menjadi istilah yang paling banyak dicari pada situs web streaming Tencent. Masih terdapat 6 episode tersisa yang memungkinkan serial ini akan merebut posisi pertama di lebih banyak negara.

(TSF/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.