Intip Keseruan Aksi NIKI dan Rich Brian Memeriahkan Coachella Tahun Ini

sumber foto : 88rising

Setelah absen selama dua tahun karena pandemi COVID-19, Coachella telah kembali dengan sangat dinanti. Perhelatan Coachella yang berlangsung di Empire Polo Club Indio, California, Amerika Serikat itu selalu memiliki daya tarik tersendiri karena menghadirkan eksplorasi genre musik yang luas, yang mana semakin menambah nilai festival tersebut di mata para penikmat musik. Terbukti, para penggemar dari seluruh dunia bersemangat menyambut kembali festival musik paling bergengsi ini. Sekitar 125 ribu pengunjung hadir menyaksikan berbagai penampilan yang ada pada pekan pertama 15-17 April dan akan kembali memeriahkan di pekan kedua pada 22-24 April 2022.

Diketahui tahun ini Coachella mengusung tema “Coachella Valley Music and Arts Festival” dan menyajikan sederet musisi berbakat. Salah satunya ialah Niki Zefanya dan Rich Brian yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. NIKI dan Rich Brian berhasil mencetak sejarah dengan menjadi musisi solo Indonesia pertama yang bergabung di Coachella.

Penampilan yang dibawakan oleh keduanya membuat momen bersejarah pula. Niki Zefanya yang akrab disapa NIKI berkesempatan membawakan lagu “Sempurna” milik Andra and the Backbone di set “Head in the Clouds” besutan 88rising. Lagu tersebut menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dinyanyikan di atas panggung festival musik terbesar Amerika Serikat itu. Lagu bertajuk “Sempurna” yang dinyanyikan NIKI tak lain merupakan persembahan bagi keluarga dan negaranya, yaitu Indonesia. NIKI mengenakan dress berwarna oranye bersama gitar akustik dengan dikelilingi penari latar mampu menciptakan momen mengharukan lewat pesan dari lagu yang dibawakannya.

Selain itu, Rich Brian juga menampilkan momen yang tidak terlupakan. Rapper di bawah naungan 88rising tersebut membawakan sejumlah lagu di antaranya, yaitu “Gospel”, “Froyo”, “Glow Like Dat”, hingga “Drive Safe” dengan menyematkan visual background wajah ikonik Jakarta, yakni Monas. Rich Brian mengungkapkan perasaan senangnya menjadi solois Indonesia pertama yang pernah tampil di acara itu. Ia juga mengaku dalam wawancaranya bahwa menjadikan sosok aktor Joe Taslim sebagai inspirasi terbesar untuk dapat berkarier secara internasional. (NAA/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *