UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

YUK KENAL LA’EEB, MASKOT PIALA DUNIA 2022

         Sumber foto: kompas.com

Tahun ini Piala Dunia FIFA kembali mengadakan pertandingan yang bertuan rumah di Qatar. Seperti Piala Dunia pada umumnya yang menggunakan maskot di masing-masing negara, pada tanggal 1 April 2022 kemarin, Qatar resmi memperkenalkan maskot resmi dari Piala Dunia 2022 yang diberi nama La’eeb. La’eeb ini berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti pemain yang sangat terampil.

            Bentuk dari La’eeb sendiri ini cukup unik, biasanya tuan rumah menggunakan karakter hewan sebagai maskot, tetapi kini Qatar justru menggunakan karakter fiksi. La’eeb merupakan karakter yang berwarna putih dan memiliki ekspresi yang ceria. Maskot ini juga memiliki slogan ‘Now Is All’ yang memiliki arti agar semua orang memiliki kepercayaan diri masing-masing dan juga bertujuan untuk memberikan kegembiraan kepada semua orang dari adanya sepak bola.

Sumber foto: Rakyatku.com

“Kami senang untuk memperkenalkan La’eeb sebagai maskot resmi untuk Piala Dunia FIFA pertama di Timur Tengah dan Arab,” kata Khalid Ali Al Mawlawi, Deputi Direktur Jenderal Marketing, Communications and Tournament Experience, Supreme Committee for Delivery & Legacy.

            Bentuk dari La’eeb itu sendiri memang susah untuk dijelaskan, tetapi secara keseluruhan bentuk La’eeb ini menyerupai kuffiyah yang merupakan penutup kepala yang biasanya digunakan oleh orang-orang Arab dan juga Timur Tengah. Menurut FIFA, La’eeb merupakan benda yang memang tidak bisa dijelaskan apa bentuk yang sebenarnya sehingga para fans sepak bola dapat mendefinisikan sendiri bentuk dari La’eeb sesuai dengan keinginan mereka.

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa La’eeb memiliki ekspresi wajah yang ceria, ekspresi tersebut menggambarkan kegembiraan dan kepercayaan diri serta membakar semangat dari para pemain dan penonton Piala Dunia. La’eeb sendiri juga merupakan sosok yang pemberani dan memiliki semangat yang tinggi dalam menghadiri setiap pertandingan Piala Dunia FIFA.

            “Kami yakin penggemar di mana pun akan menyukai karakter yang menyenangkan ini. La’eeb akan memainkan peran penting saat kami melibatkan penggemar tua dan muda dalam pengalaman Piala Dunia Qatar, ” kata Khalid Ali Al Mawlawi yang merupakan Deputi Direktur Umum, Pemasaran, dan Komunikasi FIFA. (SPY/SYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.