UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Practitioner Experience Sharing Program 2022

Sumber: Fotografer EconoChannel

Terkait dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3/M/2021 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi Negeri dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, salah satu sasaran pada IKU 7 adalah meningkatnya kualitas kurikulum dan pembelajaran, implementasi metode pembelajaran case based dan project based menjadi salah satu ukuran indikator kinerja di dalamnya. Metode pembelajaran yang diterapkan oleh dosen di dalam kelas diwajibkan untuk menggunakan salah satu atau kombinasi dari metode case-based learning (CBL) atau project-based learning (PjBL). Pada case based learning, mahasiswa secara berkelompok akan dihadapkan pada suatu kasus untuk didiskusikan dan dianalisis hingga dapat memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Pada team-based project, mahasiswa secara berkelompok akan diberikan masalah nyata yang terjadi di masyarakat atau pertanyaan kompleks, lalu diberikan ruang untuk membuat rencana kerja dan model kolaborasi.

Salah satu program yang diadakan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dalam mengaktualisasikan case based learning adalah program yang diberi nama “Practitioner Experience Sharing Program”. Dalam program ini para mahasiswa bisa belajar secara langsung dari para narasumber yang berpengalaman di bidangnya. Para narasumber juga dapat menceritakan tentang masalah-masalah yang akan dihadapi di dunia kerja dan cara mengatasinya. Program ini dilaksanakan secara daring, tetapi para mahasiswa tetap terlihat sangat antusias untuk menghadiri acara ini.

Acara ini berlangsung selama 14 hari, dimulai sejak tanggal 2 April 2022. Acara ini tidak rutin diadakan setiap hari, sehingga mengakibatkan acara ini baru selesai pada tanggal 23 April 2022. Acara tersebut tidak pernah kekurangan peserta meskipun sebagian besar acaranya diadakan saat bulan Ramadan. Bahkan, para mahasiswa turut aktif bertanya kepada para narasumber mengenai materi terkait. Selain menjadi peserta, beberapa mahasiswa turut menyukseskan acara ini dengan berpartisipasi menjadi panitia. Hal ini dapat dilihat dari beberapa mahasiswa yang menjadi pewara dan operator di acara tersebut.

Sumber: Fotografer EconoChannel

Di hari pertama, terdapat 4 narasumber dengan materi yang berbeda. Diawali oleh Bapak Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd. selaku dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut dengan penuh semangat. Materi pertama, dibawakan oleh Bapak Taufik Ganjar Nugroho S.E., M.M., CPTT. dengan judul “Tax Litigation in Indonesia, Overview and Practical Law”. Lalu, materi kedua berjudul “Management Operasional” yang dibawakan oleh Bapak Rizal Dipraja. Setelah ishoma, materi ketiga dengan judul “Audit Forensik Asset Tracing” dibawakan oleh Bapak Ilham Ramadhan Ersyafdi dan materi keempat sekaligus materi terakhir di hari pertama dibawakan oleh Afzil Ramadian dengan judul “Peran Pemanfaatan Evidence-Based dalam Pengambilan Kebijakan”.

Di hari kedua, peserta masih terlihat semangat mengikuti acara walaupun acara dilaksanakan di hari Minggu, tanggal 3 April 2022. Di hari kedua, hanya ada 1 pembicara, yaitu Bapak Indra Alamsyah. Materi yang dibawakan berjudul “Digital Marketing, Ecommerce, Social Media Marketing, Project Management, Digital Branding”. Acara tersebut dihadiri lebih dari 100 orang peserta. Bahkan, peserta yang hadir hampir mencapai 200 orang. Karena cara penyampaian dari narasumber yang interaktif, peserta terlihat sangat antusias dalam memahami materi yang diberikan.

Acara berlanjut ke hari ketiga tanggal 4 April 2022. Pada kesempatan tersebut terdapat 4 pembicara yang membawakan materi dengan sangat menarik. Materi pertama berjudul “Membangun Keunggulan Human Capital dalam Organisasi Berbasis Integritas dan Produktifitas” dibawakan oleh Bapak Giri Susilo. Materi kedua dibawakan oleh Ibu Ghassani Herstanti dengan judul “Stakeholders Management, Corporate Branding”. Selanjutnya materi ketiga berjudul “Etos Kerja” dibawakan oleh Bapak Hendra Lim. Kemudian materi keempat dilangsungkan setelah ishoma oleh Bapak Muhammad Oryza dengan judul “Business Partnering in Finance – How to Manage Financials in Corporate”.

Di hari keempat ada 7 materi yang dibawakan oleh para narasumber. Materi pertama dibawakan oleh Bapak Muhammad Afrizal Ananta dengan judul “Manajemen Strategi, Manajemen Retail, Manajemen Pemasaran”. Materi kedua berjudul “Konseling Berbasiskan Budaya Nusantara untuk Kemandirian Mahasiswa” dibawakan oleh Bapak Hafifuddin Nur di jam yang sama. Materi ketiga dibawakan oleh Bapak Hanes Hendri yang berjudul  “Manajemen SDM atau Manajemen Strategi”. Di jam yang bersamaan, terdapat materi berjudul “Digital Talent for the Next Future Leader Indonesia” yang dibawakan oleh Ibu Mutiara Hikma Mahendradatta.

Setelah ishoma, acara dilanjut dengan 3 materi berikutnya, yaitu materi kelima dibawakan oleh Ibu Atika, S.Pd., M.S.M. dengan judul “Budaya Kerja Bekerja di Multinational Company”. Selanjutnya, materi berjudul “Manajemen Penerbitan Buku” dibawakan oleh Ibu Amanda Setiorini, S.Psi., M.M. serta materi terakhir di hari keempat dibawakan oleh Bapak Muzaki Andriawan P. dengan judul “Mengapa Melakukan Koreksi Fiskal?”.

Ada 3 pembicara yang siap membagikan ilmunya kepada para peserta di 2 hari berikutnya, yaitu hari kelima dengan satu pembicara Bapak Muhammad Hashfi Aufar, membawakan materi berjudul “Marketing/Public Speaking”. Keesokan harinya, acara dihadiri oleh  2 pemateri, yaitu Bapak Tonny Sudjatnika dengan materi berjudul “Collection & Restrukturisasi di Perbankan” dan Bapak Dr. Afzil Ramadian S.T, M.M.Tr. dengan materi berjudul “Gambaran Kebijakan Perikanan Tangkap”.

Hari ketujuh, tepatnya tanggal 8 april 2022, acara dihadiri oleh 3 pemateri. Materi pertama berjudul “Apa yang Dilakukan Pengusaha Ketika Menghadapi Kegagalan?” dibawakan oleh Ibu Annisa Chantya sedangkan materi kedua dibawakan oleh Bapak Mardyanto Andy Tri Nugroho dengan judul “Financial Planning, Investment”. Terakhir, materi ketiga dibawakan oleh Bapak Dr. Eric Hermawan, MT. dengan judul “Perencanaan Bisnis Mobile pada Masa Pandemi dan Pasca Pandemi”.

Di akhir pekan, tanggal 9-10 April 2022, terdapat 7 pemateri yang siap berbagi pengalaman kepada para peserta. Hari Sabtu diisi oleh enam pemateri dengan rincian sebagai berikut. Materi pertama dibawakan oleh Hari Sandi Atmaja dengan judul “Implementasi Malcolm Baldrige sebagai Sistem Penilaian Kinerja Organisasi”. Kemudian materi kedua berjudul “Airport/Airlines Business, Taxation, Management” dibawakan oleh Bapak Alfian Pratama serta materi ketiga di bawakan oleh Ibu Elke Sabrina dengan judul “E-Commerce Logistics in Supply Chain Management”.

Di jam dan hari yang sama, Ibu Tita Fahmilia membawakan materi ke empat berjudul “Managing a Thing into Something”. Selanjutnya, materi berjudul “Big Data, Peluang Baru, Harapan baru” sebagai materi kelima dibawakan oleh Bapak Ario Wicaksono. Materi keenam dibawakan oleh Bapak Danang Pranajati Asrori dengan judul “Soft-skill dan Hard-skill in Corporate Culture That I Wish I Knew Earlier”. Di hari Minggu, ada satu materi berjudul    “Tips and Trick Berkarier pada Dunia Profesional” yang di bawakan oleh Bapak Muhamad Emil Silvan.

Di hari kesepuluh, acara diisi oleh satu pemateri saja, yaitu Ibu Yunita Ronauli Sebastiane yang membahas pengalamannya di bidang kewirausahaan. Lalu, acara dilanjutkan dengan 3 narasumber di hari  kesebelas. Narasumber pertama, yaitu Bapak Wachid Asad Muslimin membawakan materi berjudul “The Future of Sharia Digital Banking”. Selanjutnya materi berjudul “Manajemen Kinerja di Sektor Publik” dibawakan oleh Bapak Didit Noordiatmoko sebagai narasumber kedua di hari tersebut. Materi ketiga berjudul “Design Thinking, Organization Development” di bawakan oleh Bapak Ghasi Ardiantoro.

Pada hari ke dua belas, terdapat 2 narasumber yang membawakan materi. Materi pertama dibawakan oleh Ibu Irna Puji Lestari dengan judul “Ekosistem Ekonomi Islam di Indonesia”, sedangkan materi kedua berjudul “Pelatihan Pengenalan ATLAS” dibawakan oleh Ibu Lidia Wahyuni, S.E., M.A.k. Para peserta terlihat antusias dengan 2 materi tersebut. Hal tersebut dilihat pada sesi tanya jawab, beberapa mahasiswa mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

Di hari ketiga belas, tepatnya tanggal 16 april 2022, 6 materi siap dibagikan kepada para mahasiswa. Materi pertama dibawakan oleh Bapak Ahmad Zulfiyan dengan judul “Introduction to Digital Marketing”. Lalu, materi berjudul “Pengelolaan Arus Kas dalam Menunjang Kegiatan Bisnis Perusahaan, Strategi Peningkatan Manajemen SDM Melalui Riset Aktual” dibawakan oleh Bapak Ardy Firman Syah sebagai materi kedua. Selanjutnya terdapat materi dari  Bapak Rizki Maulana Syarif berjudul “Merger dan Akuisisi” sebagai materi ketiga.

Berikutnya, pada hari yang sama, materi keempat berjudul “Bagaimana Bertindak Profesional Sebagai Pegawai/Karyawan Bagi Fresh Graduate (Kepegawaian)” dibawakan oleh Ibu Mayang Puspita Devi. Materi kelima berjudul “Berani Memulai Usaha” dibawakan oleh Bapak Ricardo Duta Satria, S.IP, M.M. Dilanjutkan setelah ishoma, materi keenam dibawakan oleh Bapak Ferly Ferdyant, S.E., MBA, CMA. yang berjudul “Management Accounting vs Financial Accounting”.

Sumber: Fotografer EconoChannel

Di hari terakhir, tepatnya tanggal 23 april 2022, terdapat satu materi terakhir dari sekian banyak materi pada acara tersebut, yaitu materi yang dibawakan oleh Dr. Mundiharno, M.Si. dengan pembahasan materi berjudul “Manajemen Pengelolaan Program Jaminan Kesehatan”. Materi ini menjadi penutup acara Practitioner Experience Sharing Program tahun 2022 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. (YI/AIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.