Sangat Dinanti, Netflix Akan Mengadaptasi Squid Game Menjadi Permainan di Dunia Nyata

Sumber: idntimes.com

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan akan merilis reality show bertajuk “Squid Game: The Challenge” pada Minggu (19/6/2022). Rencananya, reality show ini akan diikuti oleh 456 peserta yang akan bersaing memenangkan hadiah uang sebesar US$4,56 juta atau sekitar Rp67 miliar. Namun, peserta yang kalah tidak akan langsung terbunuh, seperti dalam cerita aslinya, mereka hanya akan pulang dengan tangan kosong.

“Untuk babak ini, Front Man (pengawas permainan) sedang mencari penutur bahasa Inggris dari berbagai belahan dunia,” kata rilis tersebut, seperti dikutip dari AP News, pada Rabu (15/6/2022). Reality show tersebut akan direkam di Inggris dan saat ini Netflix sedang melakukan perekrutan secara online untuk mencari kontestan yang mampu berbahasa Inggris. Namun, Netflix belum mengumumkan kapan acara baru ini akan disiarkan. Selain itu, peserta yang diperbolehkan ikut casting harus berusia minimal 21 tahun saat melakukan pendaftaran.

Melalui situs resminya, kompetisi ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2023, selama satu bulan. Persyaratan lainnya untuk mengikuti kompetisi ini adalah para peserta harus bersedia meluangkan waktunya untuk ikut permainan ini selama proses syuting dan harus memiliki paspor yang aktif untuk keperluan bepergian selama proses syuting berlangsung.

Squid Game merupakan serial Netflix bertema survival game yang berasal dari Korea Selatan. Serial ini menjadi serial Korea paling populer dengan lebih dari 1,65 miliar jam ditonton dalam 28 hari pertama setelah pemutaran perdananya pada September 2021. Serial ini ditayangkan selama sembilan episode dengan mengisahkan orang-orang yang terlilit utang dan berusaha memperbaiki jalan hidupnya dengan mengikuti permainan anak-anak demi bertaruh untuk mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won hingga nyawa menjadi taruhannya.

Selain pengumuman mengenai reality show, sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong-hyuk, secara resmi memastikan bahwa serial ini akan berlanjut ke musim kedua. Hwang juga menyebutkan beberapa karakter yang mungkin akan kembali muncul, termasuk Gi Hun, Front Man, dan pria berjas yang melakukan perekrutan dengan permainan ddakji. Selain itu, musim kedua ini juga akan memperkenalkan pacar Young Hee (boneka robot perempuan raksasa yang menyeramkan di musim pertama) bernama Cheol Su. (REI/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *