UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Tumpukan Penumpang Pasca SO-5 di Stasiun Manggarai Tidak Terkendali, Ini Kata Anker

Sumber : Merdeka.com

Sebagaimana yang diketahui, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia lewat Sekretaris Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Zulmafendi, mengatakan mulai tanggal 28 Mei 2022 akan diberlakukan switch over kelima sebagai upaya pengembangan Stasiun Manggarai menjadi stasiun sentral. Tumpukan penumpang yang terjadi di pekan terakhir bulan Mei tersebut bahkan menjadi trending di media sosial Twitter. Sejumlah anker mengeluhkan adanya switch over ini. Hingga hari ketiga pemberlakuan aturan baru ini, pada 30 Mei 2022, Stasiun Manggarai masih menduduki posisi atas trending Twitter.

Para anak kereta yang  kerap disebut anker mengeluhkan terjadinya tumpukan penumpang yang membeludak di Stasiun Manggarai imbas dari adanya kebijakan ini, seperti yang dicuitkan beberapa warganet di Twitter berikut.

“Gilaaaaaaa stasiun Manggarai,” cuitan dari akun @Abeduh_

Bahkan, netizen menganggap kepadatan di Stasiun Manggarai ini layaknya film asal Negeri Ginseng berjudul Train to Busan.

“SEREM BGT MANGGARAI KY TRAIN TO BUSAN,” cuitan akun @vnydump ditambah dengan foto terkini di Stasiun Manggarai.

Sumber  : Twitter @vyndump

Seperti yang kita ketahui, perubahan pola operasi KRL Commuter Line akan dilakukan dengan mengikuti skema baru. Untuk rute lintas Bogor, dilansir dari laman Instagram @commuterline, dalam pelaksanaan SO-5 ini, perjalanan KRL Lintas Bogor hanya melayani relasi Bogor/Depok/Nambo – Jakarta Kota PP via Stasiun Manggarai. Seluruh perjalanan KRL pada lintas tersebut akan dilayani di peron jalur 10, 11, 12, dan 13 Stasiun Manggarai.

Untuk rute lintas Cikarang akan dilayani dengan dua skema pola operasi, yaitu skema pertama yang disebut Full Racket (Loolping) dengan rute:

  1. a) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Kampung Bandan – Pasar Senen – Jatinegara – Bekasi/Cikarang; dan
  2. b) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Manggarai – Jatinegara – Bekasi/Cikarang.

Lalu, untuk skema kedua disebut Half Racket dengan rute:

  1. a) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Kampung Bandan (PP); dan
  2. b) Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Angke (PP).

Disisi lain, mulai hari itu juga seluruh pelayanan perjalanan KRL Lintas Cikarang akan dilayani di peron jalur 6 dan 7 di Stasiun Manggarai. (ESG/AIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.