UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Diundur, Peresmian Jakarta International Stadium akan Menghadirkan Artis Internasional

Jakarta International Stadium (JIS) akan diresmikan pada bulan Juli 2022 ini. Sebelumnya, peresmian JIS direncanakan akan digelar pada bulan lalu tanggal 25 Juni, tepatnya pada HUT ke-495 DKI Jakarta. “Jakarta hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022 dan direncanakan berbagai penyanyi ternama Indonesia, akan hadir menyemarakkannya,” kata Sekretaris Daerah, Marullah Matali, saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyebutkan alasan pengunduran Grand Launching Jakarta International Stadium. Anies mengatakan, acara tersebut tidak dapat menunjukkan fasilitas dari stadion. Sementara itu, acara puncak malam HUT yang digelar, berupa perayaan dan konser. “Kami ingin memastikan bahwa pada saat grand launching besok itu, kami bersamaan dengan event untuk menunjukkan fasilitas stadion, bukan hanya konser kayak tadi,” paparnya.

Sumber foto: Kompas.com

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan peresmian Jakarta International Stadium (JIS) pada Juli 2022 ini. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi kegiatan olahraga dan hiburan seperti konser musik.

Direktur Pengelolaan Aset Jakpro, Gunung Kartiko, mengatakan bahwa pihaknya memiliki sebuah rencana untuk mengundang artis internasional. Hal ini belum dipastikan karena sisa waktu dan ketersediaan penyanyi internasional yang terbatas. “Nanti kita lihat karena, kan, waktunya mepet juga, ya, nanti lihat ketersediaannya, kita ada beberapa alternatif,” katanya.

Gunung Kartiko masih enggan membocorkan nama artis internasional yang sudah dihubungi PT Jakpro. Sebab, sejauh ini pihaknya masih dalam tahap komunikasi. “Kami ada beberapa alternatif,” tuturnya. Menurut Gunung, kemungkinan artis yang diundang berasal dari Asia. “Amerika kejauhan, (artis) Asia,” tambahnya. Bintang tamu yang akan diundang saat pembukaan nanti, Gunung memberikan clue akan mengundang boy band asal Korea Selatan. (SYA/SEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.