UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Pelatihan Research Bootcamp

Pelaksanaan kegiatan “Pelatihan Research Bootcamp” merupakan bentuk Pengabdian Masyarakat sebagai perwujudan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat menghasilkan jurnal yang inovatif dan berguna untuk kemajuan penelitian indonesia. Universitas Negeri Jakarta, bersama dengan 7 kampus lainnya seperti: Politeknik YKPN Yogyakarta, STABN Raden Wijaya Wonogiri, STIE Pertiwi, STIAB Jinarakkhita Lampung, Podomoro University, Universitas Dian Nusantara, Universitas Swaadaya Gunung Jati. Pelatihan ini mendorong civitas akademika untuk berperan aktif dalam kegiatan penelitian. Sesuai dengan tema acara, kegiatan ini juga hadir dengan tujuan untuk memberikan manfaat berupa
edukasi baik kepada dosen ataupun mahasiswa dalam mempersiapkan diri dalam membuat suatu jurnal.

sumber : dokumetasi penulis

Dilaksanakan secara virtual, kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Indra Pahala, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta ; Ibu Rahimah, S.E, M.Si selaku perwakilan dari Politeknik YKPN Yogyakarta ; Ibu Metta Puspita Dewi, M.Pd selaku perwakilan dari STABN Raden Wijaya Wonogiri ; Bapak Mutdi Ismuni, SE., MM selaku perwakilan STIE Pertiwi ; Bapak Burmansah, M.Pd selaku perwakilan STIAB Jinarakkhita Lampung ; Bapak Dr. Iwan Lesmana selaku perwakilan Podomoro University ; Ibu Dr. Ari Purwanti, AK., CA.,CSRA., CERA., CIBA selaku perwakilan Universitas Dian Nusantara; Pak Haryo Baroto selaku perwakilan Universitas Swaadaya Gunung Jati. Selain itu, hadir juga juga para koordinator program studi dan dosen dari lingkungan Universitas Negeri Jakarta, Politeknik YKPN Yogyakarta, STABN Raden Wijaya Wonogiri, STIE Pertiwi, STIAB Jinarakkhita Lampung, Podomoro University, Universitas Dian Nusantara, Universitas Swaadaya Gunung Jati.

sumber : dokumetasi penulis

Kegiatan ini diisi dengan materi yang diberikan oleh narasumber, antara lain yaitu Ibu Ika Febrilia, SE, M.M yang membahas materi menyusun reasech Gap ; Bapak Muhammad Yusuf, S.E, M.M yang membahas materi manajemen referensi penelitian ; Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, SE., M,M yang membahas materi teknik parafrase ; dan Bapak Mohammad Eka Gonda Sukmana, SE. Msi yang membahas materi current issue di bidang fintech. Dari 7 perguruan tinggi, total peserta adalah sekitar 365 orang yang penuh apresiasi dan antusias dalam mengikuti pelatihan melalui materi yang diberikan. Sesuai dengan tujuannya, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi peningkatan penelitian.

sumber : dokumetasi penulis

Setelah pembukaan, sambutan, serta pemberian E-sertifikat kepada mitra acara ini langsung memasuki pemaparan materi dari keempat narasumber secara berurutan. Pemaparan setiap materinya diselingi dengan diskusi dan tanya jawab, dimana peserta cukup responsif dan menunjukkan antusiasmenya. Tentunya, dengan materi yang berkualitas dan tersampaikan dengan baik kepada setiap peserta, tujuan pelatihan ini dapat tercapai dalam meningkatkan hasil riset dan gagasan baik oleh dosen ataupun mahasiswa dalam penyelesaian tugas akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.