UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sah Jadi Syarat Mobilitas, Sudahkah Kalian Vaksin Booster?

Berdasarkan data, saat ini diketahui bahwa peningkatan kasus COVID-19 di beberapa negara terjadi begitu signifikan, seperti Singapura, Jerman, Prancis, dan Italia. Di tengah peningkatan kasus yang terjadi, tentu ini sangat mengkhawatirkan karena antibodi masyarakat akan semakin berkurang. Berdasarkan data PeduliLindungi pun hanya sekitar 24,6% yang sudah booster. Padahal, rata-rata masyarakat yang mengunjungi mal per harinya sebesar 1,9 juta.

Oleh sebab itu, Luhut Binsar Pandjaitan, selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi serta Koordinator PPKM Jawa-Bali, menyampaikan dalam dua pekan ke depan vaksin booster akan menjadi syarat mobilitas ke area publik. Hal ini didasarkan pada hasil Rapat Terbatas Kabinet yang dipimpin oleh Presiden. Selanjutnya, peraturan Satgas dan peraturan turunan lainnya akan mengatur tentang kebijakan baru ini.

Sumber foto: Publica.id

 “Untuk mendorong vaksinasi booster, syarat perjalanan dan masuk tempat umum, seperti mal dan perkantoran akan diubah jadi vaksinasi booster. Sentra vaksinasi di berbagai tempat, seperti bandara, stasiun kereta, terminal, dan pusat perbelanjaan juga akan diaktifkan kembali untuk memudahkan masyarakat mengakses vaksinasi,” ungkap Luhut, dilansir dari website Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Selain itu, Luhut juga menjelaskan aturan vaksinasi dosis ketiga atau booster akan menjadi syarat perjalanan terbaru semua moda transportasi, yaitu udara, darat, maupun laut mulai tanggal 17 Juli 2022 mendatang.

“Pemerintah juga akan kembali menerapkan persyaratan vaksinasi booster sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut, yang akan dilakukan maksimal dua minggu lagi,” ucap Luhut pada Selasa (05/07/2022).

Tidak hanya itu, Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Perekonomian, juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, vaksinasi dosis ketiga atau booster akan menjadi syarat perjalanan.

“Nah, tentunya dosis ketiga ini akan dipersyaratkan untuk berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak dan juga untuk berbagai perjalanan. Selain itu, sesuai arahan Bapak Presiden, untuk bandara akan disiapkan vaksinasi dosis ketiga,” ucap Hartarto dalam jumpa pers pada Senin (04/07/2022). (FKH/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.