UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber foto: alinea.id

Bangga! Indonesia Kembali Raih Juara Umum di ASEAN Para Games 2022

ASEAN Para Games merupakan suatu acara multi-olahraga untuk para atlet disabilitas se-Asia Tenggara. ASEAN Para Games awalnya diselenggarakan untuk pertama kali di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2001. Kemarin, ASEAN Para Games XI telah diselenggarakan pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 di Surakarta, Indonesia. Selain menjadi tuan rumah pada ASEAN Para Games kali ini, Indonesia juga meraih juara umum dengan total 419 medali yang meliputi 171 medali emas, 138 medali perak, 110 medali perunggu. Faktanya, pada tahun 2017 silam, saat ASEAN Para Games X, Indonesia juga meraih juara umum di ASEAN Para Games.

ASEAN Para Games 2022 yang memiliki tema Striving for Equity diikuti oleh 1.907 orang, yang terdiri dari 1.248 atlet hebat dan 659 ofisial dari 11 negara ASEAN. ASEAN Para Games 2022 ini mempertandingkan 14 cabang olahraga.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengatakan bahwa Indonesia mencetak rekor baru dalam meraih medali emas terbanyak sepanjang perjalanan Indonesia mengikuti ASEAN Para Games. Pada awalnya, Indonesia menargetkan untuk mendapatkan 104 medali emas pada ASEAN Para Games tahun 2022. Akan tetapi, kehebatan dari para atlet Indonesia membuat target tersebut jauh melebihi target yang telah ditentukan sebelumnya.

Adapun urutan klasemen akhir untuk perolehan medali ASEAN Para Games 2022, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, Myanmar, Singapura, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam.

Sumber foto: tempo.co

Pada hari penutupan ASEAN Para Games 2022 kemarin, Presiden Joko Widodo mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi serta menyukseskan ASEAN Para Games 2022 ini. Presiden Joko Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada APSF (ASEAN Para Sports Federation), International Sports Federation, NPC (National Paralympic Committees) dan Komite Nasional ASEAN Para Games XI yang merupakan sosok yang sangat penting dalam acara ini. Tidak lupa, Gubernur Jawa Tengah, Walikota Surakarta, serta masyarakat umum yang juga turut ikut menyukseskan ASEAN Para Games 2022.

Presiden Joko Widodo juga mengajak kita semua untuk menyukseskan ASEAN Para Games XII selanjutnya tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kamboja dan bisa berjalan lebih baik. (FR/VAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.