Wajib Ditonton! Film-Film Menarik yang Menghiasi Bulan Agustus 2022

Ada kabar baik yang datang untuk kamu pencinta film! Ya, bulan Agustus 2022 merupakan bulan ditayangkannya film-film baru yang menarik untuk ditonton. Belakangan ini, pemerintah sudah banyak memberikan kelonggaran dalam aturan mengenai COVID-19 sehingga sudah banyak bioskop yang diperbolehkan untuk dibuka kembali dan sederet film-film baru mulai tayang kembali ke layar bioskop. Khususnya pada bulan Agustus 2022 ini, film-film yang ditayangkan merupakan film yang menarik, mulai dari film Indonesia sampai film barat. Selain itu, film-film bulan ini ada yang bergenre horor hingga bergenre petualangan. Yuk, simak beberapa film yang menghiasi bulan Agustus kali ini!

  1. Pengabdi Setan 2: Communion
Sumber foto: detik.com

Siapa yang tidak tahu film horor menegangkan karya Joko Anwar ini? Banyak penggemar film horor yang menantikan tayangnya film tersebut. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan film sekuel Pengabdi Setan yang tayang 5 tahun lalu, yaitu pada tahun 2017. Tayangan perdana film ini dimainkan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022. Film ini masih dimainkan oleh tokoh-tokoh yang sama pada film sebelumnya, seperti Tara Basro yang memerankan tokoh Rini, Endy Arfian yang memerankan tokoh Toni, dan juga beberapa tokoh baru yang menghiasi film ini.

  1. Sayap-Sayap Patah
Sumber foto: Wikipedia

Sayap-Sayap Patah merupakan film yang ditulis oleh Monty Tiwa dan disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Film ini dibintangi oleh artis maupun aktor ternama di Indonesia, yaitu Nicholas Saputra yang memerankan tokoh Adji, dan Ariel Tatum yang memerankan tokoh Nani. Film ini diangkat dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018. Adji merupakan seorang anggota Tim Densus 88 yang memerangi terorisme, dengan keadaan tersebut Nani sebagai istri Adji menjadi khawatir akan keselamatan suaminya. Film ini akan dirilis pada 18 Agustus 2022.

  1. Orphan: First Kill
Sumber foto: imdb.com

Film horror thriller Orphan: First Kill merupakan pre-sekuel film sebelumnya yang tayang pada tahun 2009. Film ini memiliki cerita yang masih bersangkutan dengan cerita Orphan pertama. Film ini mengkisahkan kelanjutan Leena Klammer, seorang wanita yang berpura pura menjadi gadis kecil bernama Esther. Ketegangan dari film ini bisa kita nikmati di bioskop pada tanggal 19 Agustus 2022. (SIE/SEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *