UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

DPR Aceh Lakukan Legalisasi Ganja Medis, Wacana?

Kontroversi legalisasi ganja untuk medis sempat menjadi perhatian publik dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pun baru saja membuat terobosan. Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sedang mewacanakan pembuatan peraturan daerah yang melegalkan ganja untuk keperluan medis.

Bidang Kesehatan DPR Aceh, M Rizal Falevi Kirani, Ketua Komisi V, mengacu pada Peraturan Nomor 16 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pembuatan dan/atau Penggunaan Narkotika Untuk Kepentingan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Peraturan itu telah ditanda tangani oleh Menteri Kesehatan RI, pada 8 Juli 2022 lalu.

PMK Nomor 16 Tahun 2022, menjadi dasar bahwa kami akan mengkaji lebih komprehensif terhadap substansi keluarnya PMK, berbicara salah satunya tentang legalisasi ganja untuk medis, ini sangat penting terhadap turunan dari PMK dalam bentuk qanun.  “Kita sudah bisa melakukan kajian-kajian, baik naskah akademik, maupun kajian informal lainnya,” sebut Falevi.

Sumber foto : CNNIndonesia

Falevi mengatakan ada kebutuhan ganja medis untuk mengobati pasien yang menderita berbagai penyakit. Ganja di Aceh dikatakan berkualitas tinggi sehingga pemerintah harus memanfaatkan kesempatan ini secara legal.

Namun, Falevi mengingatkan untuk berhati-hati dalam penggunaannya agar tidak melanggar aturan negara atau mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Ini juga salah satu prospek ke depan untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Pokok Daerah) Aceh karena menjadi komoditas ekspor luar negeri. Peluang ini yang harus dimanfaatkan lewat regulasi yang tepat.”

Menurut Falevi, secara literatur, ganja bukan barang asing dan tabu di Aceh. Hanya saja, bagaimana tanaman itu bisa dikemas secara regulasi agar tidak menyalahi aturan bernegara sehingga rakyat tidak disalahkan.

DPR Aceh akan mengkaji detail plus dan minus legalisasi ganja medis dengan melibatkan berbagai pihak, seperti tim ahli kesehatan dan peneliti. Dalam waktu dekat, DPR Aceh memanggil tenaga ahli komisi untuk mengkaji secara regulasinya, serta juga melibatkan berbagai unsur, baik itu orang kesehatan serta tim riset. (DHV/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.