UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Hore! TransJakarta Kembali Beroperasi 24 Jam

PT Transportasi Jakarta kembali memperpanjang jam operasional layanan 24 jam penuh pada 13 koridor, mulai Senin, 12 September 2022. Waktu operasional TransJakarta reguler pada pukul 05.00-22.00 WIB. Lalu, dilanjutkan angkutan malam pada pukul 22.00-05.00 WIB. TransJakarta akan menyiapkan armada, petugas di halte, dan bus TransJakarta.

Bus Transjakarta kembali melayani penumpang 24 jam penuh. Kebijakan baru ini berlaku mulai hari Senin (12/9/2022) kemarin. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, berujar, bahwa kebijakan perpanjangan jam operasional ini demi melayani masyarakat yang masih beraktivitas hingga larut malam.

“Layanan 24 jam setiap hari ini berlaku di 13 koridor. Semoga penambahan waktu layanan ini ikut membantu masyarakat di saat harga BBM naik,” ujar Anang dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (11/9/2022).

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati jika melakukan perjalanan pada malam hari. Meski begitu, pihaknya memastikan akan menyiagakan halte beserta petugas di lokasi.

“Kami mengimbau pelanggan tetap waspada dan berhati-hati bepergian di malam hari,” ujarnya.

Sumber foto : Jawapos.com

Dengan adanya perpanjangan jam operasional ini, maka TransJakarta reguler akan beroperasional mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan layanan Angkutan Malam Hari (Amari) mulai pukul 22.00-05.00 WIB.

Keputusan tersebut sesuai dengan SK Kadishub Nomor 415 tahun 2022, terkait layanan Amari TransJakarta koridor 1 hingga koridor 13 dengan kode M1-M13 yang beroperasi mulai pukul 22:01–05:00 WIB.

Sebelumnya, operasional bus TransJakarta sudah 24 jam. Namun, harus disesuaikan karena pandemi COVID-19 dan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Layanan seharian penuh ini diharapkan dapat membantu aktivitas warga, utamanya pada malam hari, serta dapat menjadi alternatif saat harga BBM dan tarif ojek online mengalami kenaikan.

Selama masa PPKM, jam operasional TransJakarta berubah-ubah, mulai dari pukul 05.00-21.30 WIB, kemudian menjadi pukul 05.00-22.00 WIB. Lalu, beroperasi pada pukul 05.00-24.00 WIB dan diubah menjadi 05.00-22.30 WIB. Hingga akhirnya kini jam operasional TransJakarta kembali seperti semula, yakni beroperasi selama 24 jam.

Para penumpang mengaku senang dengan adanya perpanjangan dari jam operasional karena dapat memudahkan ketika menggunakan transportasi umum bahkan di malam hari. Sampai saat ini, PT TransJakarta telah menyusun agar jam kerja dari para petugasnya agar dapat melayani dan menjaga masyarakat, baik di dalam halte maupun di bus selama 24 jam agar terhindar dari tindak kriminal dan tindak kekerasan. (YNY/SYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.