UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: https://www.timeoutriyadh.com/travel/the-line-neom-city

Diadakan di Megacity NEOM, Arab Saudi Jadi Tuan Rumah Asian Winter Games 2029!

     Arab Saudi berhasil ditetapkan menjadi tuan rumah Asian Games Musim Dingin 2029. Hal ini diumumkan langsung oleh Olympic Council of Asia (OCA) pada General Assembly yang diadakan di Phnom Penh pada Selasa, 10 April 2022.

     OCA mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tawaran Saudi disetujui dengan suara bulat. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa sebuah kota besar bernama NEOM akan menjadi tuan rumah acara tersebut. sebuah proyek di gurun yang pembangunannya menghabiskan dana USD500 miliar.

“Gurun dan pegunungan Arab Saudi akan segera menjadi taman bermain untuk olahraga musim dingin,” kata Dewan Olimpiade Asia (OCA).

     Pertama kali diumumkan pada tahun 2017, NEOM adalah proyek ‘meragukan’ dengan berbagai teknologi, seperti taksi terbang dan pelayan robot akan dikembangkan. Bahkan, arsitek dan ekonom mempertanyakan kelayakannya.

Sumber: https://twitter.com/neom/status/935912522879729664

     NEOM adalah salah satu proyek ambisius yang akan dibangun di gurun barat laut Arab Saudi oleh Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS). Jika demikian, kota ini memiliki bandara dan pusat industri sendiri, serta jalur berenang untuk komuter. Pangeran Salman berharap satu juta orang dari seluruh dunia bersedia pindah ke NEOM.

     NEOM yang dikenal sebagai The Line, yaitu dua gedung pencakar langit paralel yang terbungkus cermin yang membentang lebih dari 170 kilometer (105 mil) dari pegunungan dan medan gurun.

Sumber: https://www.timeoutriyadh.com/travel/the-line-neom-city

     Ditambah lagi dengan kawasan ski Trojena, yang diharapkan menjadi tempat liburan bagi wisatawan dari negara subtropis. Situs NEOM terletak di dekat pegunungan di sebelah utara, yang berbatasan dengan Yordania sehingga terkadang terjadi hujan salju alami. Namun, pemerintah Saudi ingin resort tersebut menawarkan hiburan ski sepanjang tahun.

     Akan tetapi, pelaksanaan proyek tertunda dibandingkan dengan jadwal yang diberikan. Selain itu, pembangunan beberapa bangunan baru saja dimulai. NEOM juga mengundang pertanyaan skeptis dari para perencana kota mengenai kelayakannya sebagai pemukiman manusia.

     Suhu di kawasan ini relatif panas, dan bisa mencapai 38°C, terutama pada musim kemarau. Juga, tidak ada sumber air tawar di daerah ini. Untuk mengatasi hal ini, pemerintah Saudi tertarik untuk membuat resort pegunungan sepenuhnya bergantung pada desalinasi dan pendingin udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.