UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Konser Musik Indonesia Sudah Mulai Bertebaran, Mau Pilih yang Mana?

Halo, EClicious! Sudah hampir dua tahun Indonesia diserang COVID-19 yang kabar baiknya kian lama kian mereda. Dalam dua tahun itu pula, kita sering membatasi diri untuk tidak berkerumun di suatu tempat. Saat itu konser musik hanya bisa ditonton melalui layar kaca.

Namun, akibat koronavirus yang semakin mereda, sekarang ini konser musik kian menjamur. Nah, siapa, nih, dari kalian yang sudah tidak sabar buat healing-healing party? Jadi, di sini ada informasi spesial nih untuk EClicious yang mau party di konser musik. Simak rekomendasi berikut dan jangan lupa untuk catat tanggalnya!

  1. MSKLG Volume 3
Sumber: ICE Indonesia

       Rekomendasi yang pertama ini adalah yang terdekat pada bulan Oktober, yaitu MSKLG Volume 3 pada tanggal 25, 26, dan 27 Oktober 2022. Konser ini dilaksanakan di indoor, lho! Untuk lokasinya sendiri ada di ICE BSD Tangerang. Jadi, nih, ya, khususnya untuk warga Tangerang disegerakan untuk merapat karena line up-nya yang keren banget. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Raisa, Pee Wee Gaskins, Fiersa Besari, sampai Deni Caknan dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 183.000 sampai Rp 700.000.

  1. Berdendang Begoyang
Sumber: Info Pensi

       Rekomendasi selanjutnya, yaitu Berdendang Bergoyang. Konser ini menghadirkan 40 musisi ternama Indonesia, seperti Tulus, Kahitna, Vieratale, Rossa, Yovie Nuno, dan masih banyak lagi. Konser ini akan dilaksanakan pada 28, 29, dan 30 Oktober 2022 di Istora Senayan dan Parkir Selatan GBK. Untuk tiketnya masuk konser seharga Rp 545.000 untuk 3 day pass dan Rp 275.000 untuk daily pass.

  1. Pasar Kaget Jilid 3
Sumber: Kiostix

       Nah, untuk konser selanjutnya ini terbilang cukup murah lho, harga tiketnya mulai dari Rp 80.000 sampai dengan Rp 160.000 aja! Musisi yang dihadirkan pun tidak kalah keren dari konser-konser lainnya. Mulai dari Hivi!, RAN, Tiara Andini, Streetwalker, dan masih banyak lainnya. Pasar Kaget Jilid 3 ini dilaksanakan pada tanggal 5-6 November 2022 di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta.

       Nah dari ketiga rekomedasi konser di atas, kira-kira EClicious mau party di mana nih? Kayaknya bakal lebih seru kalau datang ke semua konsernya kan? See you in konser! (AR/SEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.