UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: Agus Septiawan/detikJateng

Punya Gaya Kekinian, Fasilitas KA Taksaka Hype Trip Menargetkan Kaum Milenial

Sumber: kai.id

   PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero meluncurkan KA Taksaka bertajuk Hype Trip: Traveling Feel More Fun pada Jumat (23/9/2022). Sebelumnya, Kereta Api Taksaka dikenal sebagai layanan kereta api penumpang kelas eksekutif yang dioperasikan oleh Kereta Api Indonesia untuk melayani perjalanan lintas kota Yogyakarta–Jakarta dan sebaliknya.

   Kereta Api Taksaka Hype Trip diperkenalkan ke publik dengan suatu konsep yang berbeda. Kereta api ini memberi kesan kekinian dengan tampilan berwarna cerah yang menarik perhatian, terutama penumpang dari kaum milenial.

   Hal tersebut selaras dengan pernyataan Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo, bahwa pemilihan KA Taksaka sebagai konsep perdana Hype Trip memiliki alasan kuat. Mayoritas pelanggan KA Taksaka berasal dari Gen Y dan Z. Berdasarkan data pada periode Januari hingga Juni 2022, sebanyak 58 persen atau 2,7 juta pelanggan KA Taksaka berusia 12-41 tahun.

Sumber: Agus Septiawan/detikJateng

   Dengan mengusung konsep kekinian, berikut fasilitas khusus milik KA Taksaka Hype Trip yang menarik penumpang milenial.

  1. Menu Makanan Khusus

Berbagai menu khusus ditawarkan oleh KA Taksaka Hype Trip seperti Es Kopi Susu Gula Aren, dan Thai Tea sebagai minuman. Sedangkan, untuk makanan terdapat Cream Soup, Tom Yum, Spaghetti, Chicken Katsu & Kentang Goreng, Indomie Goreng Chicken Katsu Sambal Geprek, Dimsum, Odeng, dan lainnya.

  1. Fasilitas Board Game

Board game yang sedang booming menjadi fasilitas lain yang ditawarkan oleh KA Taksaka Hype Trip. Permainan yang disediakan antara lain flash card, jenga block, UNO card, dan ular tangga.

  1. Wi-Fi dan Entertainment on Board

Sepanjang perjalanan, para penumpang dapat mengakses Wi-Fi secara gratis dan memanfaatkan fitur Entertainment on Board untuk menyaksikan beragam konten hiburan.

  1. Livery Khas Kaum Milenial

Interior dan eksterior pada KA Taksaka Hype Trip bernuansa penuh warna serta didesain dengan kalimat motivasi yang menginspirasi. Livery yang terpasang pada lokomotif tersebut dapat digunakan sebagai spot berfoto bagi penumpang.

Bagi calon penumpang yang ingin mencoba menaiki KA Taksaka Hype Trip sebagai transportasi untuk bepergian dapat melihat jadwal perjalanan dan harga tiket melalui KAI Access. (RS/SEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.