UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: cnnindonesia.com

Triple Crisis Melanda Indonesia!

     Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan dunia bisa mengalami krisis di tiga sektor secara bersamaan (triple crisis). Para pemimpin dunia diminta untuk mengambil tindakan nyata untuk menyelamatkan dunia, termasuk memanfaatkan KTT G20 di Bali pada bulan November mendatang. SBY mencatat, proyeksi resesi global tentu akan berdampak pada kehidupan semua negara yang saat ini berada dalam masa sulit. Jika perang di Ukraina “berjalan liar” dan tidak terkendali, perang dunia dengan senjata nuklir bisa menjadi kenyataan. SBY juga membahas risiko ekonomi dan keamanan global yang tidak terkendali bahkan ketika pandemi COVID-19 masih ada memungkinkan upaya untuk menyelamatkan planet ini dari pemanasan global.

Sumber: cnnindonesia.com

     Jokowi mengatakan krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya pulih. Ekonomi belum pulih, tetapi dunia sekarang menghadapi ketidakpastian akibat perang antara Rusia dan Ukraina. Jokowi mengatakan 107 negara saat ini terkena dampak krisis, beberapa di antaranya diperkirakan akan bangkrut. Sedikitnya diperkirakan 553 juta orang berisiko mengalami kemiskinan ekstrem dan 300 juta orang berisiko mengalami kerawanan pangan dan kelaparan.

Sumber: cnbcindonesia.com

     Situasi dunia akan semakin rumit ketika geopolitik yang sudah memanas di Asia Timur pada akhirnya akan meningkat menjadi konflik militer terbuka antara China dan Taiwan dan sekutunya (termasuk Amerika Serikat). Ingatlah bahwa selama Perang Dunia II, mandala utama berada di Eropa dan Asia. Seiring berlanjutnya pandemi COVID-19, situasi menjadi tidak terkendali, mengejutkan pengalaman ekonomi dan keamanan global. Dalam hal ini, misi untuk menyelamatkan planet ini dari pemanasan global dikatakan telah gagal.

     Resesi global tentunya akan memengaruhi kehidupan semua negara yang saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit. Jika perang di Ukraina “berjalan liar” dan tidak terkendali, perang dunia dengan senjata nuklir bisa menjadi kenyataan. Jika krisis ekonomi global digabungkan dengan “krisis biaya hidup” dan perang besar pecah di Eropa antara kekuatan Barat (Amerika Serikat dan sekutunya) dan Rusia dan sekutunya, konsekuensinya akan menjadi bencana. (ANS/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.