UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Bersiap Karen’s Diner Akan Buka di Jakarta!

Tidak seperti dengan restoran yang lainnya, restoran waralaba asal Australia yang identik dengan konsep pelayanannya yang tidak ramah dan pramusaji kurang ajar yang melayani pelanggan dengan tidak sepenuh hati. Makanan akan diberikan dengan kasar, bahkan tak jarang sampai jatuh ke lantai, ada juga pelanggan yang sampai diberi jari tengah oleh pelayannya. Karen’s Diner, nama restoran tersebut, akan membuka cabangnya di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang.

“Oi, Indonesia! The rumours are true…You asked for it, and nows OFFICIAL! Karen’s Diner is opening in Jakarta mid-December, in partnership with @bengkelburger, Prepare yourself for some great burgers, and sassy service, click the link in our bio to register your details, and you’ll be the first to receive more info when bookings open!” tulis akun Instagram @karensdinerofficial, Kamis (10/11).

Sumber foto: Instagram @karendinerofficial

Karen’s Diner Indonesia tetap akan mengusung konsep yang sama dengan restoran aslinya, yakni memberikan pelayanan yang menyebalkan.

Mengutip dari situs web Karen’s Diner, bemorekaren.com, pelayanan restoran itu tergolong nyeleneh. Pengunjung akan diperlakukan judes oleh pramusaji, seperti moto dari restoran itu, yakni Good Food Terrible Service, yang berarti “makanan yang baik, pelayanan mengerikan”.

Makanan yang disediakan menggunakan gaya Amerika Serikat pada tahun 1950-an yang juga menyajikan makanan khas Amerika banget, seperti burger, kentang goreng, milkshake, atau chicken wing.

Walaupun pramusaji  melayani secara kurang ajar, Karen’s Diner memiliki aturan yang ketat, yaitu tidak menghina fisik, suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Para pengunjung tak bisa sembarangan datang ke Karen’s Diner karena terbatas kuota. Untuk datang ke Karen’s Diner, harus memesan tempat terlebih dahulu secara daring atau online.

Nah, kalau dari EClicious yang akan mampir ke sini, kamu harus mempersiapkan hati yang lapang dan mental baik untuk menerima kata-kata dan perlakuan kasar ya. Berdasarkan video yang beredar belakangan ini, menu akan dilemparkan ke tamu! Lalu, ketika menyebutkan menu yang mau dipesan, kamu akan diberikan komentar pedas. Ketika kamu meminta saos, sedotan, atau bantuan lainnya pun mereka akan menggerutu. Jadi, gimana, tertarik untuk datang ke Karen’s Diner nggak, nih? (AR/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.