UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

AVATAR KEMBALI! PERTEMPURAN BANGSA NA’VI VS MANUSIA AKAN BERLANJUT

Sumber: republika.co.id

Tentunya kalian para penggemar film fantasi dan pecinta film avatar sudah sangat menunggu-nunggu kelanjutan dari film avatar apalagi tak terasa sudah 13 tahun setelah Avatar (2009) menjadi fenomena, kisah kelanjutannya hadir dalam Avatar: The Way of Water. Avatar 2 melanjutkan kisah bangsa Na’vi yang masuk babak baru usai Jake Sully (Sam Worthington) jadi bagian mereka.

Film ini kembali di sutradarai oleh James Cameron dan dibintangi sederet aktor yang sebelumnya tampil dalam film pertama, termasuk Zoe Saldana hingga Stephen Lang.

Mungkin kalian sudah tidak sabar bagaimana kelanjutan film Avatar 2 ini yang akan tayang. Dengan demikian sebelum kalian menonton film avatar 2, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dari Avatar yang pertama!

Film Avatar mengisahkan kehidupan manusia di masa depan yang mengalami krisis energi. Manusia harus mencari sumber energi baru dan berniat untuk mencari di planet lain bernama Pandora. Pandora memiliki sumber energi besar bernama unobtanium. Namun, sayangnya udara di Pandora beracun bagi manusia.

Planet Pandora memiliki penduduk asli yang disebut suku Na’vi. Mereka memiliki kulit berwarna biru, tubuh setinggi 3 meter, hidup di alam, dan menyembah Dewi Ibu bernama Eywa. Untuk bisa masuk ke Pandora, ilmuan dr. Grace Agustinus (Sigourney Weaver) menggunakan media tubuh Na’vi dan manusia yang disebut “Avatar”.

Sumber: cnnindonesia.com

Mantan marinir yang mengalami kelumpuhan bernama Jake Sully (Sam Worthington) menggantikan mendiang saudara kembarnya sebagai operator untuk satu avatar. Dr. Grace berjanji akan menyembuhkan kakinya jika Jake Sully berhasil menjalani tugasnya dengan mencari sumber energi unobtanium di Pandora.

Saat menjalani tugasnya, Avatar Jake diserang oleh seekor thanator dan melarikan diri ke hutan. Kemudian, Jake diselamatkan oleh Neytiri, seorang wanita suku Na’vi. Mereka akhirnya saling mengenal dan membuat Jack melihat keadaan suku Na’vi yang sesungguhnya. Lalu, bagaimana Jake Sully menjalankan tugasnya tanpa diketahui suku Na’vi? Untuk lebih detailnya, teman-teman bisa menonton di layanan aplikasi streaming kesayangan kalian! (YI/RIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.