UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: indozone.id

Heboh, Begini Kronologi Kecelakaan Porsche Viral yang Melaju dengan Sopir tanpa Kepala

Baru-baru ini mobil Porsche di Jerman menjadi sorotan publik dunia. Pasalnya, mobil tersebut melaju di jalan dengan ditunggangi sopir tanpa kepala. Diketahui, mobil tersebut mengalami kecelakaan tragis. Dilansir dari Hallenzeiger Jerman, Kamis (8/12/2022), kecelakaan mobil Porsche tersebut terjadi di rute A14 dan disebabkan oleh hilangnya kendali pengemudi mobil Porsche tersebut hingga menyebabkan selip.

Menurut informasi yang diketahui perihal kronologi kecelakaan tersebut, setelah terpeleset mobil itu kemudian menabrak pembatas tengah, memantul, dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Pada saat yang sama, sebuah kendaraan dari arah lain datang dan menabrak mobil nahas tersebut. Seorang pengguna di Reddit mengatakan Porsche itu menabrak bagian belakang truk yang menyebabkannya dipenggal dan mati seketika. Dalam video tersebut, sang perekam sangat kaget melihat kondisi pengemudi mobil Porsche dalam keadaan kepala terpenggal.

Dikabarkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan kepala pengemudinya terpenggal. Mengutip dari PolandDaily24, kecelakaan terjadi pada Jumat, 18 November sekitar pukul 12.45 di Jalan Tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah. Masih belum ada konfirmasi yang jelas mengenai kecelakaan mobil Porsche tersebut. Namun, kabarnya mobil tersebut kehilangan kendali dan tergelincir sehingga menabrak penghalang tengah, terpental, hingga terhuyung-huyung di sepanjang jalan.

Pengemudi Porsche tersebut meninggal di jalan dengan kondisi kepala terpenggal. Menurut orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche tersebut kecelakaan ketika akan menyalip angkutan truk di jalur darurat. Namun, ketika akan bermanuver, pengemudi tersebut kehilangan kendali kendaraan dan menabrak penghalang.

Ada juga kesaksian lain tentang berita ini, yaitu bahwa tubuh pengemudi tidak terpenggal. Namun, terluka sangat parah pada bagian kepalanya. Dari video yang beredar juga terlihat bahwa kondisi dari jenazah pengemudi Porsche sangat parah pada bagian kepalanya. Beberapa video kejadian pun beredar di media sosial Twitter dan sebagian sudah diblokir oleh Twitter karena memperlihatkan kondisi dari pengemudi yang tewas karena terpenggal tersebut. Adapun pasca tragedi dikabarkan jalan A14 sempat ditutup dua arah karena menyebabkan kemacetan lalu lintas. (VAZ/SYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.