UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

6 TRADISI UNIK SEBAGAI PERAYAAN TAHUN BARU DI BEBERAPA NEGARA

Saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2022 yang artinya sebentar lagi kita akan merayakan tahun baru. Biasanya beberapa negara memiliki tradisi atau cara yang unik tersendiri untuk memeriahkan perayaan tahun baru. Hal ini dilakukan untuk meramaikan perayaan tahun baru dan beberapa negara juga mempercayai bahwa tradisi yang dilakukan untuk memperoleh harapan baru dan hal-hal yang baik di tahun baru. Berikut adalah 6 tradisi unik yang dilakukan oleh beberapa negara di dunia demi menyambut tahun baru, yaitu :

1.Hogmanay di Edinburgh, Skotlandia

Sumber: Edibburghfestivalcity.com

Malam tahun baru di Skotlandia berbeda pada perayaan negara lain. Pasalnya, malam tahun baru sebenarnya adalah perayaan tiga hari di ibu kota Skotlandia ini. Pada 30 Desember, biasanya sekitar 8.000 orang akan bersuka ria memegang obor menciptakan sungai api di sepanjang jalan dari Parliament Square hingga Calton Hill. Pada Malam Tahun Baru sendiri, akan ada sebuah pertemuan sosial dengan musik Skotlandia dan tarian tradisional. Kegiatan ini berjalan sepanjang malam hingga 1 Januari. Saat waktu sudah menunjukkan 1 Januari, kegiatan berubah menjadi tangkap langit-langit. Kegiatan ini untuk menikmati malam dan masa-masa liburan akhir tahun.

 

2. Makan 12 anggur di Spanyol

Sumber: Sofyanhotel.com

Ketika menunjukkan pukul 12 malam pada 31 Desember, masyarakat Spanyol makan 12 buah anggur, satu setiap detik mulai tengah malam. Dengan melakukan itu, masyarakat Spanyol percaya bahwa kebiasaan itu akan membantu mereka menyambut Tahun Baru dengan lebih positif dan 12 bulan berikutnya akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan. Jika seseorang tidak dapat memakan semua 12 buah anggur dalam waktu 12 detik, maka itu dianggap sebagai pertanda buruk.

3. Membunyikan lonceng 108 kali di Jepang

Sumber: Suara.com

Di Jepang, tradisi yang biasa dilakukan adalah membunyikan lonceng berukuran besar yang dilakukan di kuil Buddha. Upacara ini disebut sebagai Joya no Kane, yaitu dengan membunyikan lonceng sebanyak 108 kali untuk mengusir kejahatan dan dosa manusia.

4. Pesta tujuh, sembilan, atau 12 kali di Estonia

Biasanya saat merayakan malam tahun baru, kita merayakan saat detik-detik pergantian hari saja. Namun, berbeda di Estonia. Pada malam tahun baru tradisi di Estonia, yaitu merayakan pesta sebanyak tujuh, sembilan, atau 12 kali. Dipercaya angka tujuh, sembilan, dan 12 dianggap paling beruntung. Selain itu, seiring berjalannya tradisi, makan tujuh, sembilan, atau 12 kali berarti akan memberikan kekuatan sebanyak itu pada orang tersebut.

5. Menggantung bawang di Yunani

Sumber: Womanindonesia.co.id

Masyarakat Yunani akan menggantung bawang di depan rumah mereka pada saat tahun baru. Hal ini dilakukan sebagai tanda kelahiran kembali di tahun yang baru. Selain itu, di hari pertama tahun baru masyarakat Yunani juga akan memecahkan delima sebelum masuk rumah sebagai simbol kemakmuran dan nasib baik.

6. Memecahkan piring di Denmark

Masyarakat Denmark akan menyediakan piring-piring tidak terpakai di rumahnya saat malam pergantian tahun tiba. Setiap orang yang datang berkunjung ke rumah, akan memecahkan sebuah piring dengan dilemparkan ke tembok. Pecahan piring dibiarkan menumpuk di samping tembok atau pintu dan semakin tinggi artinya semakin dikenal pemilik rumah tersebut. (ACP/AIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.