UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

MENARIKNYA WEBINAR DIGITAL MARKETING PENDIDIKAN EKONOMI A X KELAS DIGI

Sabtu, 15 April 2023, Pendidikan Ekonomi A UNJ 2021 bersama dengan Kelas DiGi berkolaborasi untuk melaksanakan webinar digital marketing. Webinar ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting dengan dihadiri oleh 140 peserta dari berbagai program studi FE UNJ.

Sebelum acara dimulai oleh MC, para peserta dipersilahkan untuk bergabung ke dalam Zoom Meeting melalui link yang diberikan oleh panitia pada pukul 09.00 WIB. Acara kemudian dibuka oleh MC pada pukul 09.10 WIB. MC dari webinar ini adalah Shofa Shidqi Aqilah, yang merupakan salah satu mahasiswa aktif FE UNJ. Selanjutnya, setelah pembukaan dan perkenalan oleh MC, MC menunjuk salah satu peserta untuk memperagakan jargon dari webinar ini sebelum melanjutkan agenda webinar.

Sumber : Zoom 

Selanjutnya, terdapat pembacaan tilawah oleh panitia supaya acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang diberikan oleh ketua pelaksana, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Pak Agus Wibowo serta Pak Andi Muhammad Sadat, dimana kata sambutan tersebut juga diikuti oleh pembukaan acara webinar ini.

Acara selanjutnya adalah agenda pemaparan materi. Sebelum membacakan materi, MC memperkenalkan terlebih dahulu moderator yang akan memandu sesi pemaparan materi, yaitu Elvina Iryuanita, yang merupakan mahasiswi aktif dari Program Studi Pendidikan Ekonomi UNJ. Setelah sesi perkenalan, moderator membacakan Curiculum Vitae dari pemateri di webinar ini, yaitu Said Maulana, yang merupakan Founder & Chief Marketing Officer Kelas DiGi.

Sumber : Zoom

Materi yang disampaikan pada webinar ini adalah mengenai “Improve Your Business Branding Through Digital Marketing Strategies.” Pemaparan materi yang diberikan oleh Kak Said Maulana menjelaskan beberapa hal mengenai digital marketing dan branding pada bisnis. Kak Said memperkenalkan terlebih dahulu mengenai apa itu digital marketing dan juga business branding, setelah itu beliau juga menjelaskan mengenai dampak sosial media yang cukup besar terhadap digital marketing dan business branding. Marketing orientation dan business orientation juga masuk dalam pembahasan materi dari Kak Said. Kemudian, materi berlanjut kepada kekuatan branding pada sebuah produk dari bisnis.

Topik materi kemudian dilanjutkan mengenai pemasaran sosial media dan keberadaan sebuah brand di dalam sosial media. Selanjutnya, Kak Said juga membahas tentang sosial media pada marketing funneling, dan juga membahas tahap perusahaan dalam membangun brand awareness dari sosial media terhadap produknya. Setelah membahas brand awareness, Kak Said kemudian menjelaskan langkah selanjutnya, yaitu Conversion. Kak Said melanjutkan pembahasan materinya hingga selesai.

Setelah pemaparan materi yang diberikan oleh Kak Said selesai, moderator mempersilahkan para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada pemateri. Para peserta sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan kepada Kak Said. Pemateri kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan sehingga jawaban yang ditanyakan oleh para peserta terjawab dengan puas.

Dengan selesainya materi yang telah dipaparkan oleh Kak Said Maulana, panitia webinar memberikan sertifikat partisipasi kepada moderator dan pemateri yang sekaligus didokumentasikan oleh panitia dokumentasi dari webinar. Selesainya dokumentasi dengan pemateri, agenda selanjutnya merupakan doa penutup dari kegiatan webinar. Dengan selesainya rangkaian agenda dari webinar ini, MC memandu para peserta untuk melakukan sesi dokumentasi yang dilanjut dengan penutupan acara. (BJW/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.