UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Vs Thailand di Final SEA Games: Memori Emas Terakhir Garuda

Indonesia akan melawan Thailand pada final sepak bola putra SEA Games 2023. Laga ini merupakan pertemuan keempat dari kedua tim pada ajang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut. Timnas U-22 Indonesia besutan Indra Sjafri lolos ke final SEA Games 2023 Kamboja usai menang dramatis 3-2 atas Vietnam, Sabtu (13/5/2023). Thailand kemudian menyusul Indonesia ke final setelah melibas Myanmar dengan skor tiga gol tanpa balas. Indonesia dan Thailand pun bakal bertemu pada partai final sepak bola putra SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa (16/5/2023).

Bagi Indonesia dan Thailand, pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan keempat mereka pada final cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023. Kali pertama Timnas Indonesia bersua Thailand pada final SEA Games adalah pada edisi 1991 di Manila, Filipina. Pada saat itu, laga Indonesia vs Thailand berakhir dengan skor sama kuat 0-0 di waktu normal. Skuad Garuda yang dibela nama-nama legendaris, seperti Ferril Hattu dan Rochi Putiray, lantas bisa menaklukkan Thailand 4-2 melalui adu penalti. Itu menjadi medali emas terakhir Indonesia dari cabor sepak bola putra SEA Games.

Sumber: INews.id

Pasukan Garuda Muda di bawah arahan Indra Sjafri ditargetkan mengulangi kejayaan sepak bola Indonesia yang sudah tiga dekade terakhir gagal mendulang emas. Duel Indonesia vs Thailand jilid keempat akan digelar di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB. Adapun, Vietnam dan Myanmar akan bertanding pada perebutan medali perunggu.

Timnas Indonesia U-22 melangkah ke final setelah menjadi juara Grup A dengan empat kemenangan sempurna. Bahkan di fase grup, tim Garuda Muda hanya kebobolan satu gol saja dan berhasil mencetak 13 gol. Pada laga semifinal, Timnas Indonesia U-22 menyingkirkan Vietnam yang digadang-gadang bakal kembali menjadi yang terbaik. Tim Garuda Muda menang 3-2 lewat pertandingan yang cukup dramatis.

Sumber: Kompas.tv

Sementara itu, Thailand merupakan juara Grup B. Tim Gajah Perang lolos ke semifinal dengan meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang, jumlah yang sama seperti Vietnam yang hanya kalah produktivitas gol sehingga harus menjadi runner up grup. Thailand mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas Myanmar di semifinal sepak bola SEA Games 2023. Kemenangan itu jadi modal yang sangat kuat bagi Thailand untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22. (ML/NM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.