UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

SUDIRMAN CUP 2023: HARAPAN MENYALA TIM BULU TANGKIS INDONESIA UNTUK MEREBUT KEMBALI GELAR YANG DINANTI SELAMA 34 TAHUN

Tim bulu tangkis Indonesia akan berpartisipasi dalam Sudirman Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Suzhou, Tiongkok pada tanggal 14 hingga 21 Mei 2023. Indonesia akan berada di grup B bersama dengan Kanada, Jerman, dan Thailand. Tim Indonesia akan berusaha untuk membawa pulang Piala Sudirman setelah 34 tahun absen dari kemenangan tersebut. Terakhir kali Indonesia memenangkan Piala Sudirman, yaitu pada tahun 1989.

Sumber: pbsi.id

Tim Merah Putih yang terdiri dari 20 pemain itu lepas landas dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten pada Kamis (11/5) pukul 11.15 WIB.  Dipimpin oleh manajer tim, Armand Darmadji.

“Kita sudah siap tempur. Para pemain dan pelatih, serta tim supporting juga dalam kondisi baik. Kita siap berjuang penuh semangat. Dengan kebersamaan dan kekompakan, tim bulu tangkis Indonesia ingin memboyong Piala Sudirman kembali ke Tanah Air,” tegas Armand.

Tim Indonesia berangkat ke Suzhou dengan kekuatan terbesar. Sektor tunggal putra, diperkuat oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie. Sektor tunggal putri, antara lain Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Sektor ganda putra Indonesia mengandalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Sektor ganda putri diperkuat oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Sektor ganda campuran dilanjutkan oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdianansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Menurut kapten tim Sudirman Cup, Fajar Alfian, kondisi timnya juga bagus. Para pemain sangat antusias dan kompak. “Semua orang bersatu dan tim memiliki banyak antusiasme untuk membawa kembali Piala Sudirman. Kami selalu kompak dan semangat. Semoga situasi positif ini tetap terjaga,” kata Fajar.

Skuad Merah Putih juga terus membangun kebersamaan dan kekompakan dengan menggelar fun games di tepi danau Dushu yang terletak di belakang pelataran Hotel Kempinski, Suzhou, China, Sabtu (13/5) sore. Fajar Alfian dkk, tak hanya bisa melupakan sejenak ketegangan jelang pertandingan, tapi juga membantu membangun komunitas tim.

Selama sekitar satu setengah jam, tim Piala Sudirman meninggalkan sejenak raket dan shuttlecock. Mereka berkumpul untuk membangun kebersamaan yang dibalut dalam berbagai ragam permainan yang menggembirakan dan menyenangkan.

“Seru dan menyenangkan. Kita bisa sejenak melupakan ketegangan menjelang tanding. Selain itu, kegiatan ini juga membuat kebersamaan makin terjalin lebih baik lagi,” ujar kapten tim Fajar Alfian

Sumber: https://pbsi.id/tag/sudirman-cup-2023/

Sumber: pbsi.id

Indonesia memiliki sejarah yang kuat dalam bulu tangkis dan telah memenangkan banyak kejuaraan bulu tangkis internasional. Beberapa pemain bulu tangkis yang terkenal termasuk Taufik Hidayat, Susi Susanti, Hendra Setiawan, dan Alan Budikusuma.

Sudirman Cup 2023 akan menjadi kesempatan bagi tim bulu tangkis Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membawa pulang kemenangan. Semua mata akan tertuju pada tim Indonesia saat mereka berusaha untuk memenangkan Piala Sudirman, setelah 34 tahun absen dari kemenangan tersebut. (MMA/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.