UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

NCT DOJAEJUNG TERKESIMA DENGAN RUMAH BARU RAFFI AHMAD HINGGA INGIN MENJADI ANAK ANGKATNYA!

Sumber: instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad, salah satu selebriti ternama di Indonesia, kembali menghebohkan  media sosial dengan kedatangan tamu ke rumah barunya, yaitu personel NCT DJJ atau DoJaeJung, yang merupakan singkatan dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Momen ini dibagikan di channel YouTube milik Raffi ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rans Entertaiment. Konten video tersebut menarik banyak perhatian warganet, hal ini terbukti dengan penonton video tersebut mencapai lebih dari 3,5 juta penonton dan menjadi trending satu di Twitter pada hari Jumat (03/06/2023).

Dalam video tersebut, memperlihatkan personel NCT DJJ yang berkunjung dan mengelilingi rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka diperlihatkan dengan rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mewah dan dilengkapi beberapa fasilitas, hingga membuat personel NCT DJJ terkesima dengan rumah tersebut.

Video diawali dengan Raffi dan Nagita yang secara langsung menyambut kedatangan personel NCT DJJ di rumah baru mereka. Sambil berkenalan, Raffi dan Nagita kemudian mempersilakan mereka untuk beranjak makan nasi tumpeng sebagai bentuk perayaan atas pembangunan rumah baru. Sesaat kemudian, terjadilah momen lucu dimana Rafathar yang baru saja datang, diminta untuk salam tangan dengan member NCT tersebut. Saat Rafathar baru saja bersalaman dengan mencium tangan Jaehyun, tiba-tiba Jaehyun malah membalasnya dengan gestur yang sama.

Nagita menjelaskan bahwa banyak fans Indonesia yang melihat kemiripan antara Rafathar dan Jaehyun. Mengetahui fakta tersebut, NCT DJJ tersebut terlihat setuju, terutama Jaehyun yang terlihat menarik Rafathar, seperti adiknya sendiri. 

Kemudian, mereka diajak untuk naik lift di rumah tersebut. Personel NCT DJJ terkejut karena terdapat lift di rumah baru Raffi dan Nagita, Jungwoo bahkan melontarkan keinginannya untuk menjadi anak angkat dari Raffi dan Nagita, yang disambut dengan tawa dari Raffi dan 2 personel NCT DJJ lainnya.          

Ketika memasuki kamar Raffi dan Nagita, awalnya DoJaeJung terlihat segan karena ruangan tersebut merupakan ruangan pribadi dari Raffi dan Nagita. Namun begitu, Raffi dan Nagita tetap mempersilakan mereka untuk duduk di atas kasur, yang kemudian diikuti dengan sesi foto bersama, seperti layaknya keluarga.

Pada akhir sesi house tour tersebut, DoJaeJung menandatangani album debut yang dimiliki oleh Nagita Slavina sebagai fans dari NCT, kemudian keluarga Raffi Ahmad melakukan sesi foto bersama dengan personel NCT DJJ. (MR/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.