UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

{"uid":"F9C2BFE7-614B-47BA-8887-6D5D2EB231DA_1620720866344","source":"other","origin":"unknown"}

4 Inspirasi Mix dan Match Outfit Lebaran

Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri akan tiba. Untuk memeriahkan hari kemenangan tersebut, biasanya orang-orang yang merayakan akan mempersiapkan segala kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri. Persiapan tersebut biasanya meliputi bahan makanan, kue, dan baju lebaran.

Tak pandang usia, baik dari kalangan dewasa hingga anak kecil, mempersiapkan baju terbaik yang akan dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Wabah pandemi COVID-19 tak menjadi halangan, masyarakat tetap rela belanja ke mall, thrift shop, atau belanja online untuk beli baju lebaran.

Akan tetapi, untuk kalian yang tidak membeli baju baru jangan khawatir. Karena pada dasarnya, baju lebaran tak perlu menggunakan semua yang baru. Mengenakan yang lama asal rapi dan bersih sudah lebih dari cukup. Berikut inspirasi mix and match fashion lebaran kekinian.

  1. Gamis Polos dengan Outer Kontras

Jika punya gamis polos, maka akan sangat cantik dipadankan dengan outer. Terlebih outernya berwarna kontras dengan gamis. Beberapa warna aman untuk gamisnya antara lain, cokelat, hitam, atau warna pastel. Sedangkan outernya bisa mengenakan jeans atau luaran bermotif.  Bahan yang flowy akan membuat penampilan terlihat lebih berkesan.

Sumber gambar: Instagram @dwihandaanda
  1. Kemeja Oversized dengan Rok Plisket

Semenjak awal tahun 2021, bahan plisket mulai disenangi masyarakat terutama wanita muda. Sebelumnya plisket ini hanya tersedia pada rok saja, tetapi sekarang ini sudah tersedia pada hijab atau pashmina hingga baju atau blus. Dengan memakai plisket membuat fashion kalian menjadi kekinian.

Namun, hindari pemakaian plisket dari kepala hingga kaki. Pilihlah salah satu fashion item plisket yang nantinya ingin kalian kenakan. Misalnya pemakaian rok plisket dengan kemeja oversized sebagai luaran membuat fashion pmenjadi fresh dan kekinian.

Sumber gambar: Pinterest
  1. Celana Kulot dengan Tunik

Jika kalian bosan memakai gamis, tetapi ingin terlihat muslimah maka cobalah style ini. Dengan atasan tunik yang cukup panjang sekitar di bawah panggul atau di bawah lutut. Lalu, dipadukan dengan celana atau kulot polos. Dengan begitu, akan terkesan manis dan elegan. Sangat cocok dengan nuansa lebaran.

Sumber gambar: Instagram @vikyalaydrus
  1. Blouse dengan Outer Tank Top

Pada saat ini tank top tidak hanya menjadi dalaman, tetapi juga bisa untuk luaran. Dengan dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa menjadi pilihan fashion untuk anak muda. Jika outer tank top memiliki motif maka mix and match dengan blus yang polos. Begitu sebaliknya, jika outer tank top polos maka pilih blus yang bermotif asalkan warnanya senada. Untuk bawahan bisa dipadukan dengan celana jeans, kulot atau rok.

Sumber gambar: Instagram @dwihandaanda

Bagaimana, gaya mix and match busana lebaran di atas sangat simpel bukan? Selamat mencoba ya! (FKH/AWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.