UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

SULITNYA SANG JUARA DUNIA MEMBOBOL GAWANG TIMNAS INDONESIA

 

Sumber: sport.detik.com

Senin, 19 Juni 2023, menjadi hari yang bersejarah bagi Timnas Indonesia karena telah melakukan pertandingan FIFA Matchday dengan sang juara dunia, yaitu Argentina yang bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Stadion Utama Gelora Bung Karno dipenuhi oleh suporter tim Indonesia. Selain itu, kehadiran Presiden Indonesia, yaitu Joko Widodo yang tentunya juga ingin melihat sang juara dunia bertanding di stadion ini. Pertandingan ini juga menjadi hal yang sangat langka. Dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia, Argentina tidak membawa pemain bintangnya, seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Meskipun Timnas Argntina tidak diperkuat oleh para pemain bintangnya, namun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan sang juara dan menelan kekalahan 0-2 atas Argentina pada pertandingan tersebut. Leandro Parades merupakan pencetak gol pertama ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Ernando Ari Sutaryadi. Gol tersebut dicetak pada menit 38 lewat tendangan torpedo yang tentunya sulit untuk dihalau oleh Ernando. Gol kedua tercipta pada menit 55 yang dicetak oleh Cristian Romero melalui sundulan kepala yang berasal dari tendangan penjuru.

Walaupun menelan kekalahan 0-2 atas sang juara dunia, namun hasil ini dinilai cukup baik bagi Timnas Indonesia karena mampu membuat Argentina sulit untuk membobol gawang yang dijaga oleh Ernando. Hal tersebut dibuktikan ketika Argentina baru mampu untuk menjebol gawang Timnas Indonesia pada menit 38. Pelatih Argentina, Scaloni pun mengakui bahwa timnya kerepotan dalam menghadapi tim asuhan Shin Tae Yong ini.

Timnas Indonesia pada pertandingan ini menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang memiliki pertahanan kokoh melalui kerja sama tim yang baik sehingga membuat beberapa serangan yang dilakukan oleh Argentina dapat digagalkan oleh para pemain Indonesia. Timnas Indonesia pun seringkali membuat counterattack yang cukup merepotkan para pemain belakang Argentina, namun jika Indonesia mampu melakukan counterattack seringkali finishing menjadi permasalahan bagi Timnas Indonesia pada pertandingan tersebut.

Lemparan jarak jauh Pratama Arhan pun mencuri perhatian media asing, pasalnya lemparan tersebut berhasil merepotkan penjaga gawang Argentina, yaitu Emiliano Martínez. Lemparan jarak jauh yang dilakukan Pratama Arhan tersebut hampir saja dapat menjadi gol bagi Indonesia, namun dapat digagalkan oleh Emiliano Martínez.

Momen lain yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini, yaitu duel yang terjadi antara Asnawi Mangkualam dengan Alejandro Garnacho. Asnawi Mangkualam yang tampil dengan percaya diri mampu melakukan sliding tackle yang sempurna untuk mematahkan serangan yang dilakukan oleh Alejandro Garnacho. Hal ini justru membuat Alejandro Garnacho sedikit frustrasi dan membuatnya melakukan pelanggaran terhadap Asnawi sehingga ia mendapatkan kartu kuning dari wasit. Duel yang terjadi antara Asnawi Mangkualam dengan Alejandro Garnacho menjadi trending topic di Twitter. (NRS/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.