UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

TALKSHOW PRESTASI 2023: EXPLORING THE STRATEGIES FOR SUCCESS

Jakarta – Sabtu, 25 November 2023, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMA) FE UNJ, sukses melaksanakan acara Talkshow Prestasi 2023. Acara ini mengangkat tema “Taking Risks and Reach the Achievement”. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meetings.  Talkshow Prestasi 2023 ini mengupas tuntas akan pentingnya berprestasi bagi mahasiswa dan belajar mengelola diri demi mencapai target prestasi yang diimpikan.

Seminar ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh MC, yaitu Prianda dan Indah. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Muhammad Samawi dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Project Officer Talkshow Prestasi 2023, yaitu Jerry Octavian, lalu sambutan dari CEO HIMA Manajemen 2023, yaitu Muhammad Umar Jaisyurrahman, serta sambutan Pembina HIMA Manajemen 2023, yaitu Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.SM.

Setelah semua sambutan telah selesai diberikan, MC langsung membacakan CV moderator, yaitu Siska Amelia Putri selaku Mahasiswa Berprestasi 2023. Setelah pembacaan CV dari moderator selesai, MC mempersilakan moderator untuk memimpin sesi materi bersama dengan pemateri Talkshow Berprestasi 2023, yaitu Nur Syifa Nadiastuti yang merupakan Duta dari Universitas Negeri Jakarta 2022, 1st Winner National Essay Competition LESMA UNNES, Delegate Youth Innovation Forum Countries #5: Singapore, Malaysia, and Thailand – Global Youth Action.

Moderator terlebih dahulu membacakan CV dan memperkenalkan pemateri kepada para peserta, kemudian mempersilakan pemateri untuk memberikan presentasi materi. Pemateri memberikan materi yang sesuai dengan tema acara Talkshow Prestasi 2023. Beliau menjelaskan secara detail materi mengenai skill yang harus dikembangkan di dalam dunia perkuliahan, yaitu terdapat skill kepemimpinan, komunikasi, manajemen waktu, kerja tim, kreativitas dan inovasi, serta manajemen proyek.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Selesai memberikan materi, moderator membuka sesi tanya jawab kepada para peserta. Setelah banyak pertanyaan dari peserta telah ditampung oleh moderator, pemateri menjawab seluruh pertanyaan satu per satu. Selesai dari sesi tanya jawab, pemateri memberikan closing statement-nya kepada para peserta.

Setelah sesi pemaparan materi pertama, terdapat pemaparan materi kedua, oleh Anindytha Arsa Prameswari yang merupakan Awardee of Generasi Bank Indonesia UI Scholarship, Awardee of Young Leaders for Indonesia Wave 14 – McKinsey and Co, 1st Winner of National Law Debate Competition of Moh. Natsir Trophy. Dalam pemaparan materi tersebut, beliau menjelaskan bahwa nilai dan IPK penting, namun bukan segalanya. Oleh karena itu, sebagai mahasiswa seharusnya dapat mengasah kemampuan dan keterampilan baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Salah satunya dapat dengan mengikuti lomba atau kompetisi. Dengan melakukan banyak eksplorasi, kita dapat mengetahui arah dan tujuan dalam menunjang karir kedepannya.

Sumber: Sub. Dept. Fotografi

Selesai materi kedua, moderator membuka sesi tanya jawab kepada para peserta. Setelah banyak pertanyaan dari peserta telah ditampung oleh moderator, pemateri menjawab seluruh pertanyaan satu per satu. Selesai dari sesi tanya jawab, pemateri memberikan closing statement-nya kepada para peserta.

Setelah sesi pemaparan materi berakhir, moderator pamit undur diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi. Selanjutnya, terdapat pengumuman peserta terbaik dan penanya terbaik yang dipimpin kembali oleh MC.

Sebelum seluruh rangkaian acara resmi ditutup, MC mempersilakan Muhammad Samawi untuk memimpin doa penutup.  Setelah doa selesai, MC secara resmi menutup acara Talkshow Prestasi 2023. Namun, sebelum peserta dipersilakan keluar, panitia dan peserta melakukan sesi dokumentasi bersama terlebih dahulu. Setelah selesai, para peserta diperbolehkan keluar dari room Zoom yang menandakan selesainya acara Talkshow Prestasi 2023. (AKR/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.