KESERUAN KEGIATAN PAS 2 PKKMB RUMPUN MANAJEMEN 2024 DISERTAI PAPER MOB MOZAIK

Sumber: Subdept. Fotografi

Jakarta, 28 Agustus 2024, telah diselenggarakan PKKMB Prodi Manajemen 2024 oleh HIMA Manajemen yang dilaksanakan di Lapangan Daksinapati untuk pengambilan mozaik atau paper mob. Dihadirkannya mozaik ini menambah kemeriahan rangkaian PKKMB dan menambah kerja sama yang baik antarmahasiswa baru Rumpun Manajemen 2024. Setelah dilaksanakannya mozaik, acara selanjutnya berpindah ke Gedung Saudi Fund Development, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari acara ini adalah untuk membimbing, mengarahkan, serta memperkenalkan lingkungan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru Rumpun Manajemen. Tema PKKMB Rumpun Manajemen 2024, yaitu “Mewujudkan Indonesia Emas 2045.” Acara ini berlangsung dengan meriah dan khidmat dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa.

Sumber: Subdept. Fotografi

Kemudian, terdapat doa pembuka untuk kelancaran selama acara PKKMB Prodi Rumpun Manajemen 2024 berlangsung. Para hadirin juga dipersilakan berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UNJ, Hymne UNJ, dan Totalitas Perjuangan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengenalan dosen oleh Koorprodi, dilanjutkan dengan sesi materi “Mewujudkan Indonesia Emas 2045: Menerapkan Pentingnya Soft Skill, Hard Skill, dan Literasi Digital bagi Mahasiswa.” Pada sesi materi ini, terdapat sesi tanya jawab yang sangat menarik para mahasiswa baru untuk mengajukan pertanyaan, karena terdapat hadiah dari salah satu dosen pemateri. Selanjutnya, terdapat pemaparan SILABUS untuk ke rangkaian selanjutnya yang dipaparkan oleh bapak Mohammad Japar. Lalu materi diakhiri dengan sharing session with Selumni oleh Amalia Nabila, selaku perwakilan Selumni dari program studi D4 Pemasaran Digital 2020.

Sumber: Subdept. Fotografi

Acara dilanjutkan dengan ishoma dan Forum Group Discussion (FGD) untuk memberikan waktu istirahat, makan, dan sholat kepada seluruh hadirin. Setelah sesi ishoma berakhir, terdapat sesi ice breaking untuk menghilangkan rasa lelah dan bosan. Lalu, acara dilanjutkan dengan video perkenalan prodi, kapita selekta HIMA Manajemen, kapita selekta panitia dengan penampilan yang seru. Kemudian, acara selanjutnya merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa baru Rumpun Manajemen, yaitu pengumuman Maba dan Miba terbaik, penugasan esai terbaik, serta kelompok terbaik dan terfavorit. Selanjutnya, terdapat sesi post test untuk mengetahui apakah mahasiswa baru menyimak dan memahami materi yang telah disampaikan saat acara PAS 2 PKKMB Rumpun Manajemen 2024 berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan doa penutup dan penutupan oleh MC. Antusiasme peserta pada PAS 2 PKKMB Rumpun Manajemen 2024 sangatlah terasa, hingga ruangan dipenuhi dengan sorak gembira dan tawa hingga mereka turut saling rangkul bersama. (NCP/ASM)

Sumber: Subdept. Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

news
da pa checker
melbet
jojobet giriş
sahabet
onwin güncel giriş
deneme bonusu veren siteler