Sumber: Subdepartemen Fotografi

KESERUAN ACARA ON THE SPOT (OTS) FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN 2024

Jakarta, 15 September 2024 – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (BEM FE UNJ) kembali menghadirkan acara tahunannya, yaitu On the Spot (OTS), hadir sebagai wadah bagi mahasiswa yang tertarik mendalami dunia organisasi-organisasi yang ada di Fakultas Ekonomi. Acara ini menawarkan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan interaksi langsung dari para anggota organisasi yang ada di Fakultas Ekonomi. Acara ini bertempat di Youth Center, Pulogadung, Jakarta Timur, dengan tema “AMBITION: Aspiring Minds, Building Insight Through Innovation and Opportunity Networks”.

Sumber: Subdepartemen Fotografi

FE OTS tahun ini dibuka dengan meriah oleh MC, dilanjutkan dengan penampilan spesial dari panitia yang memberikan sentuhan unik pada acara dan membedakan dari FE OTS sebelumnya. Rangkaian acara kemudian dimeriahkan oleh penampilan memukau dari mahasiswa baru dan berbagai organisasi di lingkungan Fakultas Ekonomi.

Kreativitas mahasiswa baru turut memeriahkan acara dengan penampilan-penampilan mereka yang mengenakan busana sesuai dress code profesi.  Berbagai organisasi di Fakultas Ekonomi juga mempersembahkan penampilan memukau, mulai dari pertunjukan musik, orasi, hingga tarian.

FE OTS diharapkan dapat menjadi platform bagi mahasiswa baru FE UNJ untuk mengenal lebih dekat berbagai Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Fakultas Ekonomi, khususnya bagi mereka yang tertarik untuk aktif berorganisasi. Melalui booth-booth yang disediakan, mahasiswa baru dapat berinteraksi langsung dengan anggota Ormawa dan menggali informasi lebih lanjut. Selain itu, acara ini juga memberikan peluang bagi peserta untuk memperluas jaringan dan menjalin kolaborasi dengan sesama mahasiswa yang memiliki minat serupa dalam bidang organisasi.

Sumber: Subdepartemen Fotografi

Rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi berbagi kesan dan pesan dari para peserta, yang dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian FE OTS dan mendapatkan kesempatan berharga untuk mengenal lebih dekat berbagai organisasi di Fakultas Ekonomi.

Sebagai puncak acara, diumumkan pemenang stand lembaga terbaik, kostum terbaik, dan penampilan terbaik. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama antara peserta dan panitia, mengabadikan momen berkesan dari FE OTS tahun ini. (IRN/YDH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

news
da pa checker
melbet
casibom güncel giriş
sahabet
onwin güncel giriş
deneme bonusu veren siteler