UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

NAC 2021: Kompetisi Akuntansi yang Menarik dan Menyenangkan

Dalam merayakan HUT Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang ke-16, panitia Economics Expo mengadakan perlombaan National Accounting Competition atau NAC yang diselenggarakan pada tanggal 17-24 Mei 2021. Perlombaan ini diikuti oleh 73 tim tingkat SMA sederajat yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Menurut penuturan dari ketua pelaksana acara, Sabrina, perlombaan NAC ini diadakan dengan tujuan untuk menguji kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan siswa pada bidang akuntansi, serta menjadi wadah penyaluran keterampilan dalam bidang akuntansi dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Selama satu minggu perlombaan ini diadakan dan menyisakan delapan tim yang berhasil lolos menuju babak final pada tanggal 24 Mei. Berikut ini tim yang lolos menuju babak final, di antaranya tim 64 dari SMK Unggul Sakti Kota Jambi, tim 6 dari SMKN 42 Jakarta, tim 42 dari SMKN 2 Pacitan, tim 65 dari SMK Unggul Sakti Kota Jambi, tim 3 dari SMKN 1 Pogalan Trenggalek, tim 69 dari SMKN 1 Andong Boyolali, tim 30 dari SMKN 1 Bogor, dan tim 28 dari SMKN 1 Bogor.

Babak final dari perlombaan NAC ini dimulai pukul 08.15-10.30 WIB yang dibuka oleh 2 pembawa acara, yaitu Nabila dan Muhammad Farras. Setelah itu, acara diawali dengan sambutan dari BEM Akuntansi 2021 oleh Bachtiar Yunugroho. Lalu, sambutan juga disampaikan dari Dosen Pembimbing Akuntansi oleh Ibu Dwi Handarini dan Wakil Dekan Kemahasiswaan & Alumni oleh Bapak Indra Pahala. Setelah memberikan beberapa kata sambutan, panitia membuka sesi foto bersama para juri dan seluruh peserta. Juri yang membantu penilaian setiap tim adalah Bapak Adam Zakaria dan Ibu Ati Sumiati.

Pada babak final ini, setiap tim memiliki semangat yang sangat tinggi untuk memperebutkan juara. Semangat mereka tidak kalah membaranya pada saat hari pertama perlombaan dimulai. Tim 64, tim 65, dan tim 3 unggul dalam menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri sehingga membawa mereka pada kejuaraan, yakni Juara 1 diraih oleh tim 64, Juara 2 diraih oleh tim 65, dan Juara 3 diraih oleh tim 3. Adapun 2 kategori juara lainnya, yakni Juara Harapan 1 diraih oleh tim 30 dan Juara Best Team diraih oleh tim 28.

Semua tim yang telah berpartisipasi tentunya telah membanggakan dan mengharumkan nama sekolah mereka. Namun, bagi tim yang gugur janganlah menyerah dan putus asa, teruslah belajar dan berjuang di berbagai kesempatan perlombaan lainnya. Sama halnya seperti yang disampaikan oleh Sabrina selaku ketua pelaksana acara, “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh peserta NAC 2021. Mohon maaf jika acara ini memiliki banyak kekurangan. Jadikan pengalaman kalian mengikuti NAC sebagai suatu pembelajaran dan dapat memotivasi kalian untuk terus belajar. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang NAC 2021. Untuk kalian yang belum menjadi pemenang dalam NAC 2021, kalian adalah orang hebat yang berani untuk mencoba.” (ALY/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.