Lagi Trending, Ini Secuil Kisah “Squid Game”

Foto dari : Popbela

Jakarta – Drama asal Negeri Ginseng bertajuk “Squid Game” kini tengah naik daun dan menjajaki puncak di aplikasi tontonan berbayar, Netflix. Menggarap tema survival thriller, “Squid Game” rilis pada 17 September 2021 dengan 9 episode yang melibatkan banyak pemeran.

Drama yang diproduksi Siren Pictures Inc ini memboyong sederet artis ternama Korea Selatan di antaranya Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, Park Hae Soo, hingga Ho Yeon Jung. Dengan durasi kurang lebih 50 menit tiap episodenya, “Squid Game” pun mengisahkan 456 orang yang terlilit banyak hutang dan harus segera membayarkan hutangnya.

Foto dari : Detik

Ke-456 orang itu harus berjuang untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar Won jika berhasil memenangkan seluruh permainan, dan siapapun yang kalah otomatis akan dieliminasi. Drama “Squid Game” mengangkat permainan anak di Korea Selatan, seperti lampu merah lampu hijau, kelereng, hingga permainan cumi-cumi.

Namun siapa sangka, permainan yang dilakoni para peserta ternyata bukanlah permainan biasa, melainkan permainan bertahan hidup yang menggunakan tenaga juga pikiran. Seong Gi Hun, sang pemeran utama menjadi peserta ke-456 yang ingin memenangkan pertandingan untuk mengambil hak asuh anaknya.

Gi Hun pun bertemu Cho Sang Woo, sahabat karibnya sejak kecil yang memiliki kepintaran luar biasa. Mereka membentuk sekutu agar bisa bertahan hidup dengan menggandeng peserta lainnya, seperti Kang Sae Byok, Ali, hingga seorang kakek bernama Oh Il Nam.

Foto dari : Liputan6

Sederet konflik kepentingan antar peserta “Squid Game” memicu emosi para penonton yang terombang-ambing. Drama ini pun semakin ciamik dengan dukungan peran dari para aktor yang disajikan dengan alur cerita menarik dan penuh tanda tanya.

Lantas, apakah Gi Hun dapat bertahan dan membawa pulang 45,6 miliar Won? Ketegangan apa saja yang dilalui Gi Hun dan teman-temannya? Dan permainan apa lagi yang harus dimenangi peserta? Jangan lewatkan keseruan “Squid Game” yang bisa kamu saksikan di Netflix ya, EClicious!

(DHZ/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
betcio