Warga UNJ Merapat! Ini Dia Rekomendasi Tempat untuk Buka Puasa yang Cocok Bersama Organisasi Kesayangan

Hai, EClicious! Awal bulan Ramadan ini, siapa nih yang sudah punya planning bersama organisasinya untuk buka puasa bersama, tetapi masih bingung cari tempat yang cocok? Eitss! sekarang ini mendingan kebingungan itu dibuang jauh-jauh deh karena admin bakalan merekomendasikan tempat yang pastinya cocok buat buka puasa bareng organisasi kesayangan kalian. Disimak, ya!

  1. BTW Cafe

Sumber:  Dokumentasi EconoChannel

Kafe yang pertama ada BTW Café, guys. Kafe ini terletak di Jl. Taman Cipinang No.14 (di samping Lapas Cipinang), RT.2/RW.6, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Tempat ini cocok banget buat jadi tempat buka puasa bersama dengan organisasi karena dapat menampung hingga 400 orang. Baiknya lagi, tempat ini free of charge alias gratis! Akan tetapi, kalian harus membeli makanan di tempat ya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk satu orangnya mulai dari 30 ribuan aja, loh.

  1. Ber.adaptasi

Sumber:  Dokumentasi EconoChannel

Enggak cuma BTW Cafe aja yang free of charge karena hal yang sama juga dilakukan oleh kafe Ber.adaptasi, lohh! Kafe ini beralamat di Jl. Dermaga Raya No.8, RT.5/RW.10, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Kafe ini bisa dibilang Instagramable karena desain interiornya yang modern dan didukung dengan pencahayaan yang bagus sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen kapan pun. Baiknya lagi, kafe Ber.adaptasi menawarkan harga makanannya mulai dari 20 ribuan saja.

  1. 60 Common House Tebet

Sumber:  Dokumentasi EconoChannel

Rekomendasi selanjutnya, yaitu 60 Common House Tebet, tepatnya ada di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.60, RT.5/RW.3, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Kafe ini terdiri dari empat lantai dan tersedia rooftop yang membuat kalian betah lama-lama di sana. Harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau. Untuk varian makanan dan minumannya terdiri dari berbagai brand terkenal, mulai dari Legato Gelato, Jep Ie Drinks, Dimaem, Momokimo, Mie Ayam Bangka Asuan, Mangkok Ku, dan Orka Coffee.

Nah, itu dia rekomendasi kafe yang bisa jadi pilihan kalian untuk buka puasa bersama organisasi kesayangan. Jadi, udah enggak bingung lagi kan buat nyari tempat buka puasa yang nyaman? Kalau EClicious ada yang datang ke tempat yang admin rekomendasikan, jangan lupa bikin instastory terus tag ke ig @econochannel, ya! Oh iya, tunggu rekomendasi tempat selanjutnya dari admin!

(AR/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri