UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: https://kumparan.com/

AWAS! JAKARTA AKAN TENGGELAM 2050, APA PENYEBABNYA?

Penelitian terbaru mengatakan, bahwa beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya Jakarta akan tenggelam pada 2050. Lalu, tahukah kalian penyebabnya?

Kita ketahui semua, bahwa perubahan musim kian berubah – ubah. Ditambah lagi para peneliti menemukan, bahwa pemanasan global sekarang ini memiliki dampak besar, yaitu dengan suhu di dunia kini kian naik secara terus menerus yang kini dapat menyebabkan es di kutub utara mencair sehingga permukaan air laut kian bertambah terus – menerus. Hal tersebutlah yang akan memberikan dampak yang besar bagi kelangsungan hidup manusia.

Sekarang ini, beberapa kota di seluruh dunia dikabarkan akan tenggelam dalam beberapa tahun kedepan, tak terkecuali Indonesia dengan salah satu daerahnya yang paling berpotensi tenggelam, yaitu Jakarta.

Sumber: https://inet.detik.com/

Jakarta yang kita tahu menjadi tempat mengadu nasib orang-orang. Akan tetapi, Jakarta sekarang ini, juga punya derita dan diambang kehancuran. Dengan sekarang ini Jakarta yang memiliki tinggkat polusi tertinggi hingga terancam akan tenggelam pada 2050.

Disebutkan pada penelitian terbaru Climate Central, memprediksi beberapa kota di Indonesia terancam tenggelam pada tahun 2050 mendatang. Hasil Penelitian Institute Teknologi Bandung (ITB) juga menyebutkan ketinggian air laut di perairan Indonesia mengalami peningkatan sebesar 3-8 mm per tahun.

Tak hanya itu,  berdasarkan laporan Greenpeace, Jakarta masuk ke dalam 7 kota besar di Asia yang akan tenggelam pada tahun 2030. Diketahui sejak tahun 1997 wilayah Jakarta mengalami penurunan muka tanah, hingga tahun 2021 sendiri sebanyak 14 persen wilayahnya sudah berada di bawah laut.

Dengan sebagian besar kota Jakarta diprediksi akan tenggelam pada tahun 2050, pada akhirnya pemerintah Indonesia baru-baru ini menyetujui tentang rencana untuk memindahkan ibu kota dari Jakarta. Atau lebih tepatnya, memindahkan ibu kota dari pulau Jawa ke pulau Kalimantan.

Akan tetapi, langkah ini akan memakan waktu sekitar 10 tahun dan menelan biaya yang fantastis. Meskipun hanya sebuah prediksi, tetapi nyatanya memang sebagian wilayah Jakarta berada di area yang lebih rendah dari permukaan laut. (DVY/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.