UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

COLDPLAY GELAR KONSER DI INDONESIA, SIMAK HARGA TIKET HINGGA ANTUSIAS PARA PENGGEMAR

Sumber: Detik.com

Indonesia resmi menjadi salah satu destinasi tujuan tour dunia dari grup band Coldplay. Konser ini diadakan di Jakarta, tepatnya di Stadion Umum Glora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang dalam rangka Music of the Spheres World Tour. Kedatangan Coldplay ke Indonesia tidak lepas dari peran promotor, yaitu PK Entertainment dan Third Eye Management.

            Para penggemar sangat antusias dengan kehadiran Chris Martin dan kawan-kawannya ke negara tercinta ini. Salah satu alasannya adalah karena ini merupakan kali pertama Coldplay mengadakan konser di Indonesia. Sehingga, hal inilah yang membuat penggemar sangat antusias dengan konser ini walaupun konser tersebut dilaksanakan di hari kerja pada hari Rabu. Konser Coldplay ini ditargetkan dapat terjual sekurang-kurangnya 50.000 tiket dari total keseluruhan Stadion Umum Glora Bung Karno yang memiliki kapasitas hingga 77.000 orang.

            Saking antusiasnya masyarakat dan penggemar dengan kedatangan Coldplay ke Indonesia, seluruh hotel yang berada di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah terisi penuh untuk tanggal 15 Mei 2023 nanti. Pemesanan kamar hotel sudah dipastikan karena tingginya antusiasme dari para penggemar Coldplay, sebab pemesanan sudah banyak dilakukan sejak tanggal 14 hingga 16 November 2023. Menurut Sekretaris Jenderal Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, Maulana Yusran, tingginya jumlah reservasi hotel di sekitaran GBK disebabkan oleh konser Coldplay yang menarik minat masyarakat.

Sumber: Detik.com

Untuk harga tiket konser Coldplay sudah dirilis oleh kedua promotor pada tanggal 11 Mei 2023 lalu. Kisaran harga tiket konser Coldplay dibanderol dari harga Rp800.000 hingga Rp11.000.000 yang terdiri dari Cat 1-8, Festival, My Universe, hingga Ultimate Experience.

            Jadwal pemesanan tiket dibagi menjadi dua periode pembelian, yaitu melalui BCA pre-sale pada tanggal 17-18 Mei 2023 dan untuk general sale dibuka pada tanggal 19 Mei 2023. Seluruh penjualan tiket akan dijual melalui situs resmi coldplayinjakarta.com.

Karena banyaknya antusiasme dari masyarakat dan fans dari Coldplay itu sendiri, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, meyakini bahwa konser ini justru akan meningkatkan ekonomi Indonesia karena banyaknya jumlah wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. (SPY/NBL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.