SOROTAN BIOSKOP BULAN JUNI 2023: 5 FILM TERBARU YANG AKAN MEMBUAT ANDA TERPUKAU!

Memasuki bulan Juni, industri film semakin menghadirkan beragam tayangan menarik bagi para pencinta film. Banyak sekali judul-judul baru yang siap menghibur dan menginspirasi penonton dengan berbagai genre yang berbeda. Mulai dari film aksi yang seru hingga drama yang mengharukan. Bulan ini menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Berikut ini adalah rekomendasi film yang tayang bulan Juni 2023 yang wajib Anda saksikan.

1. Spider-Man: Across the Spider-Vers

 Sumber: cnnindonesia.com

Setelah film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), petualangan Miles Morales dilanjutkan di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Banyak karakter Spider-Man dari film aslinya, termasuk Miles, Gwen Stacy, dan Peter B. Parker, muncul kembali. Namun, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan memiliki karakter Spider-Man baru dalam jumlah besar. Spider-Man: Across The Spider-Verse akan rilis di bioskop pada 2 Juni 2023.

2. Transformers: Rise of The Beasts

Sumber: lifestyle.bisnis.com

Pada 9 Juni, sekuel film Transformers terbaru akan diluncurkan. Transformers: Rise of The Beats terus mengeksploitasi robot seperti film pertama pada tahun 1994, yang melihat konflik antara Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons saat umat manusia berjuang untuk mencegah kepunahan bumi. Untuk membantu umat manusia dalam menyelamatkan bumi, Transformers harus mengungkap rahasia perang binatang.

3. The Flash

Sumbergoogle.com

Acara televisi DC berikutnya yang menjalankan ide ini adalah The Flash. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juni 2023. Bersiaplah untuk melihat kisah yang semakin menarik, seperti pada film dalam daftar multiverse. Alur cerita Flashpoint dari buku komik tampaknya menjadi dasar premis pertunjukan. Sejumlah kejahatan akan menambah ketegangan dalam film ini.

Superhero The Flash terkenal memiliki kemampuan bergerak cepat. Barry Allen, pahlawan super yang diperankan oleh Ezra Miller, kembali ke masa lalu dalam film The Flash. Untuk menghentikan kematian ibunya, dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu menggunakan kekuatan super kecepatannya.

4. Spirit Doll

Sumber: suara.com

 Spirit Doll akan tayang perdana pada 1 Juni 2023. Dalam film horror ini, Anya Geraldine, Samuel Rizal, dan Elina Joerg akan menampilkan bakat akting mereka. Film ini menjadi debut layar lebar bagi Anya. Dalam Spirit Doll, Anya Geraldine memerankan sebagai Dara, yang karirnya di film horror harus terhenti setelah putrinya tewas secara tragis dalam sebuah kecelakaan dan suaminya Darius (Samuel Rizal) berselingkuh.

5. Elemental

Sumbergoogle.com

Selanjutnya, film animasi terbaru Pixar, Elemental akan rilis pada Juni 2023. Penduduk kota tempat film ini berada diambil dari empat elemen, yaitu api, air, tanah, dan udara. Ini menggambarkan bagaimana seorang wanita dari elemen api dan seorang pria dari elemen air menjadi teman. Sutradara film tersebut adalah Peter Sohn, yang juga menyutradarai film The Good Dinosaurs pada tahun 2015. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 Juni.

Itulah beberapa rekomendasi film yang tayang bulan Juni, dan pastinya tidak akan bisa Anda lewatkan. Mulai dari film aksi yang seru hingga animasi yang menggemaskan, bulan ini menyajikan berbagai pilihan film menarik untuk semua jenis penonton. Tetaplah mengikuti informasi terkini melalui situs resmi bioskop dan portal berita film untuk memastikan jadwal dan penawaran film yang akurat. Nikmati pengalaman sinematik yang luar biasa di bulan Juni ini! (ZEZ/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *