REKOMENDASI FILM BIOSKOP YANG AKAN TAYANG PADA PERTENGAHAN BULAN NOVEMBER

Bioskop Indonesia pada bulan November 2023 akan dimeriahkan oleh banyak film seru bertabur bintang. Akhir tahun ini didominasi beberapa judul film animasi dan sekuel film beken.

Sebut saja, hadirnya film Wish atau Trolls Band Together, film animasi yang merupakan sekuel film Trolls. Ada pula sekuel film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snake dan The Marvels yang sudah dinanti-nanti para penikmat film.                                                                              

Pada bulan November ini, nama-nama pesohor film lebih mendominasi. Berikut daftar film bioskop yang akan tayang pada pertangahan bulan November:

1. Gampang Cuan (16 November 2023)


Film Gampang Cuan resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 November 2023. Film ini digarap oleh Rahabi Mandra sebagai sutradara dan penulis. Film komedi ini diproduksi oleh Temata Studios dan Adhya Pictures.

Gampang Cuan mengangkat permasalahan keuangan yang dekat dengan kisah masyarakat, seperti utang, investasi saham, dan lain sebagainya, yang dikemas dengan komedi sehingga lebih mudah dicerna.

Sinopsis Film

Sultan (Vino G. Bastian) merupakan kakak dari 2 adik yang tinggal di Sukabumi. Ia berkeinginan untuk merantau ke Jakarta. Adik perempuan Sultan, yaitu Bilqis (Anya Geraldine) ternyata juga mengikuti jejak kakaknya untuk pergi ke Jakarta.

Di waktu yang bersamaan, ternyata mereka mengetahui jika mendiang ayah mereka telah memiliki utang sebesar Rp300 juta yang harus dilunasi oleh keluarganya. Bila tidak, rumah mereka akan tersegel. Di sisi lain, Sultan juga harus membantu biaya kuliah adik bungsunya yang bernama Aji (Alzi Markers).

Akhirnya, Sultan dan Bilqis harus berusaha mencari cara untuk melunasi utang mendiang ayah mereka tanpa sepengetahuan ibu mereka, yaitu mamah Diah (Meriam Belina). Perjuangan Sultan dan Balqis untuk mencari uang dilakukan dengan berbagai cara. Berbagai pekerjaan yang halal sampai hampir yang haram pun mereka lakukan.

2. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (17 November 2023)

Film ini menceritakan kisah Coriolanus Snow, tepatnya bertahun-tahun sebelum Ia menjadi Presiden Panem yang tirani. Dia adalah sosok yang tampan dan menawan, dan meskipun keluarga Snow telah jatuh pada masa-masa sulit. Coriolanus melihat kesempatan untuk merubah nasib dan kembali dalam kekayaannya ketika dia dipilih untuk menjadi mentor untuk Hunger Games ke-10. Tapi ternyata, pemilihan itu membuat kegembiraannya pupus ketika dia ditugaskan untuk membimbing seorang gadis penghormatan bernama Lucy Gray Baird dari Distrik 12 yang miskin. Jangan lupa untuk saksikan film ini, yang akan tayang pada tanggal 17 November.

3. Trolls Band Together (17 November 2023)

 

Setelah dua film sebelumnya menceritakan persahabatan sejati tanpa henti, Poppy dan Branch, kini secara resmi mereka menjadi pasangan (#broppy)!

Saat hubungan mereka semakin dekat, Poppy menemukan bahwa Branch memiliki masa lalu yang rahasia. Dia pernah menjadi bagian dari boyband favoritnya, BroZone, dengan empat saudara laki-lakinya: Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay.

BroZone dibubarkan ketika Branch masih bayi. Tapi sayang, Branch belum melihat saudara-saudaranya sejak itu. Sampai akhirnya suatu hari beredar kabar saudara laki-laki Branch, Floyd, diculik karena bakat musiknya oleh sepasang penjahat bintang pop jahat-Velvet dan Veneer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri