TEMPAT KULINER HITS YANG WAJIB KAMU DATANGI DI JAKARTA!

1. Haka Dimsum

Tempat kuliner pertama yang harus kamu kunjungi adalah Haka Dimsum. Di sini menyajikan berbagai macam menu dimsum dengan harga yang terjangkau sehingga restoran ini selalu ramai dikunjungi dan restoran ini buka 24 jam yang bisa kamu datangi kapan saja. Lokasi ini hits karena suasana tempatnya hangat dan berkelas, cocok untuk nongkrong dengan teman-teman. Selain dimsum, terdapat menu lain yang menjadi andalan, yaitu siomay, pangsit udang goreng, lobak cah, salted egg pao, mie wonton, ayam kering krispi, dan lainnya. Alamat Haka Dimsum di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 44A, Jakarta Selatan.

 2. KataRamen

Buat kalian pencinta ramen, wajib untuk memasukkan KataRamen ke list tempat ramen ter-best yang wajib kalian datangi. Tempat ini memiliki ramen yang rasanya otentik dan bikin nagih, ditambah porsinya besar dan topping-nya dijamin buat kamu puas. Alamat KataRamen di Jalan Tebet Timur Dalam II Nomor 38A, Jakarta Selatan dan di Jalan Balai Pustaka Timur No. C5.

3. Eatlah

Buat kalian yang penasaran enaknya menu chicken salted egg khas Singapura, enggak perlu jauh-jauh ke sana karena bisa langsung pesan saja di Eatlah. Eatlah juga merupakan tempat makan hits di Jakarta yang menyajikan menu rice bowl dengan tiga pilihan saus, yaitu sambal, salted egg, dan brown butter. Alamat Eatlah ada di Jalan Salemba Tengah Nomor 48, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

4. Hakuna Matata

Hakuna Matata termasuk cafe yang hype banget di kalangan anak-anak muda Jakarta. Hal ini dikarenakan Hakuna Matata memiliki desain yang kece dengan memadukan konsep industrial dan bohemian yang instagramable, banget! Selain itu, cafe ini juga family friendly karena di dalamnya terdapat mini playground. Pilihan makanan dan minuman juga beragam, mulai dari sajian ala Asian sampai American food yang pastinya enak-enak semunya! Alamat tempat ini di Jalan Pertengahan Nomor 5, Cijantung, Jakarta Timur (Depan MTsN 33).

5. Bottega Ristorante

Tempat makan ini memiliki suasana Eropa yang buat kamu seakan-akan makan di Eropa. Menu favorit di sini ada Tuna Melt Pizza, Bakmi Truffle, dan Bottega Steak Fries. Dekorasi tempat ini bergaya Eropa cocok untuk kamu yang instagramable ditambah menu yang lengkap yang buat kamu nyaman makan di sini. Selain itu, tempat ini cocok banget untuk tempat ngumpul, hangout, atau merayakan event spesial kamu! Alamatnya di SCBD, Gedung Fairgrounds, Jalan Jend. Sudirman Nomor 14, Jakarta Selatan.

6. SU MA

Su Ma merupakan restoran fine dining baru di Jakarta yang menyediakan 7 main course dan konsepnya fusion dari Asian food, tepatnya Jepang, Korea, dan China. Semua menu di restoran ini dimasak oleh chef profesional dan di-plating dengan cantik dan casual ambience, dijamin buat pengalaman makan kamu jadi lebih berkelas. Tempat ini juga cocok buat kamu yang mau date night bareng pasangan kalian. Alamat restoran ini di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 74, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

7. Clean Canteen

Kamu punya teman atau pasangan yang suka K-Pop? Bisa banget ajak mereka ke Clean Canteen. Di cafe ini, kamu bisa makan dan minum sambal liat muka idol kamu, lho! Selain itu, kamu juga bisa request print muka idol favorit kamu di atas minuman kopi atau cake-nya. Tempatnya juga nyaman dan instagramable, banget! Alamat cafe ini di Pacific Place Mall, Lantai 4 Unit 4 Nomor 40-42, Jakarta Selatan. (RM/AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *