UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PENGGUNA DAPAT MENIKMATI KEHADIRAN MEME YANG DILUNCURKAN OLEH GOOGLE

Sumber: tempo.com

Meme merupakan sebuah konsep berupa foto atau video yang mengandung pesan singkat lucu, sindiran, atau ide yang mudah dipahami sehingga dapat menarik perhatian oleh para pengguna. Karena hal tersebut, Google menghadirkan sebuah inovasi atau ide yang bisa dikatakan cukup unik berupa domain baru dengan jenis “.meme” tersebut. Domain yang terinspirasi dari istilah meme ini diluncurkan oleh Google karena banyak para pengguna yang menggunakannya melalui media sosial dan internet.

Ada Google Registry yang bertanggung jawab untuk mengelola dan mengoperasikan berbagai level domain (TLD) yang dimiliki oleh Google. Maka, Google Registry ini membagikan enam jenis mitra dan empat situs web yang tujuannya untuk domain “.meme”. Tujuan adanya kehadiran meme yang diluncurkan oleh Google adalah pengguna internet dapat mencari berupa konten-konten yang lucu sehingga dapat menghibur.

Sumber:  kompas.com

Beberapa situs database yang digunakan untuk TLD.meme ini dapat diakses melalui situs dengan nama knowyour.meme. Ada beberapa situs yang menyajikan konten lain, yakni situs kucing yang bernama situs grumpycat.meme. Untuk biaya yang dikeluarkan hanya satu kali saja (additional one-time fee). Adanya situs ini, membuat pengguna dapat melihat dan membuat meme sebagai konten bahan hiburan bagi penggemar kucing.

Melalui blog resmi Google, pendaftaran dibuka secara umum mulai tanggal 5 Desember 2023. Meme akan tersedia berdasarkan pilihan pengguna dan harga yang dipilih. Selain itu, TLD.meme dihadirkan agar pengguna dapat merasakan kebahagiaan dan kenikmatan yang luar biasa sehingga Google menilai dengan adanya meme ini, sebagai bentuk rasa dari sebuah gerakan nilai sosial yang menyenangkan. (DH/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.