UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: eventguide.id

Bali Menyambut Dunia: Bersatu Melestarikan Air untuk Masa Depan di World Water Forum 2024

Bali, pulau eksotis yang terkenal dengan keindahan alam dan kebudayaannya, kembali menjadi pusat perhatian dunia setelah menjadi tuan rumah pelaksanaan The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism pada 2-4 Mei lalu. Kali ini, Bali menjadi tuan rumah acara World Water Forum ke-10 tahun 2024 atau Forum Air Internasional terbesar di dunia. Pertemuan ini akan berlangsung pada 18-25 Mei 2024 dan dihadiri oleh ribuan delegasi dari berbagai negara di dunia.

Lalu, apa sih, World Water Forum itu? Nah, World Water Forum adalah salah satu forum internasional sektor air yang melibatkan banyak pemangku kepentingan dunia. Sederhananya, World Water Forum merupakan pertemuan internasional terbesar yang membahas berbagai isu air secara global. Tidak hanya membahas isu-isu air secara global, tetapi juga merumuskan kebijakan tata kelola air dan sanitasi dunia, lho. World Water Forum diselenggarakan rutin setiap tiga tahun sekali dan pertama kali diselenggarakan pada 1997 di kota Marrakesh, Maroko.

Tahukah kamu? Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dipercaya sebagai tuan rumah World Water Forum ke-10 tahun 2024! Sungguh luar biasa, bukan?

Dengan diselenggarakannya acara ini, pemerintah Indonesia bersama World Water Council (WWC) telah menyiapkan serangkaian forum pertemuan menuju puncak acara. Forum ini mempertemukan delegasi dari berbagai latar belakang dan bidang, mulai dari politik, lembaga multilateral, akademisi, masyarakat sipil, hingga sektor swasta.

Sumber: worldwaterforum.org

Kalian pasti bertanya-tanya, apa tujuan diadakannya forum ini? Nah, tujuan utama World Water Forum adalah untuk meningkatkan kesadaran di kalangan pengambil keputusan, ahli air dan professional lainnya, serta masyarakat luas mengenai isu-isu air dunia yang menjadi perhatian kritis. Forum ini juga bertujuan untuk mendukung pendalaman diskusi menuju penyelesaian permasalahan air internasional dan menyajikan pengetahuan tentang penilaian air global, tantangan, dan solusinya, lho. Tidak hanya itu, forum ini juga menyediakan platform untuk bertukar pandangan, informasi, dan pengetahuan mengenai isu-isu terkini serta informasi lain terkait air global.

Dengan penuh semangat, Bali menyambut dunia untuk bersama-sama bertukar pandangan dan merumuskan langkah-langkah nyata dalam menjaga sumber daya air demi keberlangsungan hidup di planet ini. World Water Forum 2024 di Bali bukan hanya sekadar acara konferensi, melainkan juga awal dari komitmen bersama untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik melalui manajemen air yang bijaksana. (AML/ASM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.