UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Borneonews.co.id

Timnas Sepak Bola Putri U-17 Harus Bubar Sementara Setelah Gelaran Piala Asia Wanita U-17


Timnas sepak bola putri U-17 telah resmi dibubarkan sementara, setelah tidak pernah meraih kemenangan satupun di gelaran Piala Asia U-17 yang digelar di Gianyar, Bali. Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh Ketua Umum PSSI yaitu Erick Thohir bahwa pembubaran ini bertujuan untuk fokus ke Timnas Putri Senior. Hal ini juga sudah dibicarakan dengan pelatih Timnas sepak bola putri U-17 dari Jepang, Satori Mochizuki bahwa PSSI dan Satori Mochizuki punya target dalam kurun waktu 10–15 tahun ke depan dapat tembus ke Piala Dunia dan olimpiade.
Piala Asia Wanita U-17 diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 6–19 Mei. Kompetisi ini diselenggarakan 2 tahun sekali oleh AFC dan diikuti oleh 8 tim. Bali menjadi lokasi yang dipilih oleh PSSI untuk dijadikan tuan rumah. Di Piala Asia Wanita U-17 2024, Indonesia yang berstatus tuan rumah tergabung di grup A bersama Korea Utara, Korea Selatan, dan Filipina. Pada pertandingan pertama, Indonesia harus takluk 1-6 atas Filipina yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (6-5-2024) malam. Gol dari Indonesia dicetak oleh Claudia Scheunemann pada menit ke-13 saat menyamakan kedudukan 1-1.
(Suara.com)
Setelah kalah telak dari Filipina, Indonesia harus kembali tunduk oleh Korea Selatan dengan skor 12-0 pada Kamis (9-5-2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hasil itu menjadikan Indonesia gagal lolos ke fase gugur Piala Asia
(Instagram.com/PSSI)
Pada Minggu (12-05-2024), Indonesia menjamu Korea Utara dalam laga terakhir fase grup A yang dimana Indonesia harus takluk untuk ketiga kali nya dengan skor 9-0 dan menempatkan Indonesia sebagai tim juru kunci dengan perolehan 0 poin, sedangkan di posisi pertama, ditempati oleh Korea Utara dengan 9 poin, Korea Selatan dan Filipina masing-masing meraih 4 poin. Korea Utara dan Selatan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. (DHP/KNY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.